Mason Greenwood Kirim Pesan Perpisahan untuk Getafe, Sinyal Perkuat Manchester United Musim Depan?

Tribunnews.com – Apakah Mason Greenwood baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada klub Liga Spanyol Getafe setelah masa pinjamannya berakhir, mengisyaratkan dia akan kembali ke Manchester United?

Ucapan perpisahan Greenwood kepada Getafe diunggah pada Senin (27/5) melalui media sosial Instagram pribadinya.

46 atau lebih dari 10 hingga 6 hingga 6 ya.

“Informasi tambahan” “

“Iklan” ल्याबद्दल धन्यवाद “.

Seluruh hak cipta. “” “

22​ ी अंदाज लावला जाऊ शकतो. Pesepakbola Getafe yang dipinjamkan dari Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol dan assist dalam kemenangan timnya atas Sevilla, Minggu (17/1/2023). (गेटाफेचे अधिकृत )

Tolong, tolong.

Silakan ल £2 juta (40 juta) untuk £14,000 per hari Terima kasih.

Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, Juventus, Napoli dan Borussia Dortmund dengan cepat bergerak untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menanggapi kabar tersebut, pemegang saham minoritas Manchester United Sir Jim Ratcliffe memberikan keputusannya mengenai masa depan Greenwood.

Menurut Ratcliffe, dia mengatakan belum ada keputusan jangka panjang yang diambil.

“Kami akan mengambil keputusan ya. Saya hanya dapat berbicara tentang prinsip-prinsip bagaimana kita mengambil keputusan. Apakah dia tipe pemain yang tepat, apakah kita senang jika dia pemain yang baik? kata Ratcliffe seperti dikutip dari Mirror.

“Dia pemain Manchester United, jadi kami punya tanggung jawab. Jadi jawabannya adalah: “Ya, kita harus mengambil keputusan. Tapi belum ada keputusan,” imbuhnya.

Sementara itu, keputusan Ratcliffe membuat Greenwood tertarik bergabung dengan Manchester United musim depan.

“Prosesnya adalah: dapatkan faktanya, bukan propagandanya. Lalu cobalah membuat penilaian yang adil berdasarkan nilai, apakah pada dasarnya dia orang baik atau tidak?”

“Bisakah dia bermain adil untuk Manchester United, akankah kami merasa nyaman dengan hal itu dan akankah para fans merasa nyaman dengan hal itu?” Hal ini diungkapkan oleh ketua Manchester United.

Melihat nilai pasar Greenwood melalui Transfermarkt, klub yang berminat memperoleh jasanya perlu merogoh kocek sebesar R260,72 miliar.

Semua hak dilindungi undang-undang.

(Tribunnews.com/Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *