Harga Asus Zenfone 11 Ultra di RI, Ponsel Ramah Lingkungan yang Punya Beragam Fitur AI Menggiurkan

TRIBUNNEWS.COM – Asus Zenfone 11 Ultra yang ditunggu-tunggu telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Berbeda dengan seri Zenfone sebelumnya, ponsel baru Asus ini dibanderol lebih mahal hingga Rp 10 jutaan.

Asus Zenfone 11 Ultra hadir dengan banyak smart upgrade sehingga harganya lebih mahal.

Selain itu, Asus Zenfone 11 Ultra menampilkan layar AMOLED besar 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz.

Menariknya, Asus Zenfone 11 Ultra disebut-sebut sebagai ponsel ramah lingkungan dengan fitur AI yang mengesankan. Harga Asus Zenfone 11 Ultra

Zenfone 11 Ultra pertama kali dijual di Indonesia Eternal Black, akan mulai dijual pada 11 Juni 2024 dalam pilihan warna Skyline Blue dan Misty Grey.

Berikut harga HP Asus Zenfone 11 Ultra terbaru yang dikutip dari laman resmi Asus: 12/256GB: Rp 10,999 juta (harga promosi Rp 9,999,000) 16/256GB: Rp 14,9139 juta (harga promosi Rp 9,999,000);

Sebagai catatan, selama bulan Juni, Asus memberikan diskon Rp 1 jutaan per varian.

Promosi ini berlaku untuk pembelian di toko offline dan online. Spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra Desain ramah lingkungan

Untuk mendukung kelestarian lingkungan, rangka Zenfone 11 Ultra terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang.

Biasanya, kemasan ponsel juga bisa didaur ulang; Dengan cara ini ponsel tidak akan menumpuk sampah.

Meski terbuat dari aluminium daur ulang. Cover belakang ponsel ini dilapisi dengan finishing matte sehingga memberikan kesan premium dan nyaman digenggam.

Beralih ke layar, Asus mengusung layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144 Hz dan rasio layar-ke-tubuh 94 persen.

Layar ini didukung oleh teknologi Low-Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO) untuk efisiensi energi dari PixelWorks. Dilengkapi dengan fitur AI.

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, Zenfone 11 Ultra menawarkan sejumlah fitur berbasis AI seperti AI Call Translator, yang memungkinkan terjemahan ucapan-ke-teks secara instan ke dalam bahasa pilihan pengguna.

Ponsel Zenfone 11 Ultra memiliki AI Noise Cancellation, sebuah kemampuan AI canggih yang dapat memberikan kualitas audio jernih dalam berbagai situasi mulai dari panggilan, pesan instan, atau komunikasi dalam game.

Saat menggunakan aplikasi perekaman; Ada juga fitur AI Transcribe yang mendukung transkripsi real-time saat merekam dan dari file audio yang ada.

Zenfone 11 Ultra juga menawarkan manajemen file yang mudah dengan pencarian semantik. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari foto di galeri dan menginstal aplikasi menggunakan kata kunci berkat teknologi pembelajaran multiguna.

Asus Zenfone 11 Ultra lainnya memiliki fitur Dual SIM; Peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu; sensor sidik jari di samping; Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3; USB-C dan jack audio 3,5 mm disertakan. Gahar punya chip.

Sebagai ponsel premium, Zenfone 11 Ultra ditenagai prosesor canggih Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm.

Performanya didukung pilihan RAM hingga 16 GB dan ruang penyimpanan hingga 512 GB.

Untuk memuaskan pengguna saat bermain game; Ponsel ini memiliki sistem pendingin layaknya ponsel gaming ROG. Kamera canggih

Zenfone 11 Ultra memiliki kamera utama 50 megapiksel dan memiliki teknologi untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi.

Dilengkapi Penstabil Gimbal Hibrid 6 Sumbu 3.0; Super Hyper Steady, surround 3D bertenaga OZO Audio; Termasuk video potret AI, kejelasan tinggi, dan indra objek AI. Kamera belakangnya memiliki lebar 13 MP dan kamera telefoto 32 MP. Baterai jumbo

Zenfone 11 Ultra dibekali baterai berkapasitas 5.500 mAh untuk menunjang kinerja pengguna dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Perangkat modern ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 65W dan 15W.

(Tribunnews.com/ Namira Unia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *