Syafii Efendi dan Wimnus Jabar Luncurkan Gerakan TeacherPreneur Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Motivator generasi muda Saifi Effendi Gerakan Master Preneur Indonesia di Sikarang, Bekasi, Jawa Barat.

TeacherPreneur Indonesia adalah platform jaringan kewirausahaan bagi para guru atau staf pengajar.

“Kami menyadari bahwa gaji para tenaga pengajar kami tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Selain itu, para guru ini mempunyai sebagian waktu untuk berbisnis. Kami mampu berpartisipasi dalam ruang perjuangan kami ini. dan menghubungkannya dalam jaringan bisnis dalam dan luar negeri”, kata Syafii Efendi di Cikarang, Selasa (4/6/2024).

“Selain itu, kita sekarang tahu bagaimana mengembangkan teknologi yang luar biasa dengan cepat dan memberikan kemudahan bagi bisnis apa pun,” kata Saifi yang juga Ketua Umum Wimnus (Pengusaha Muda Nusantara).

Ratusan guru dan tenaga pengajar se-Bekasi, sebagian besar bersama keluarga, menghadiri acara di Primebiz Hotel Sikarang.

Peristiwa di Sikarang ini menandai dimulainya gerakan ini yang akan dilakukan di seluruh Indonesia.

Syafii Efendi mengatakan ini adalah langkah yang tepat untuk membantu meningkatkan pengajaran di negara ini.

Ketua Master Preneur Indonesia West Java Chapter Mochamad Haula mengatakan, semangat dan semangat para guru dalam mempelajari bisnis dan keuangan sudah cukup baik dan patut diperluas ke daerah dan kota lain di Jawa Barat.

Sebelumnya, Mohammad Houla menyampaikan bahwa Vimnus merupakan wadah bagi generasi muda untuk mewujudkan ide-ide mandiri dan kreatifnya.

“Program ini tidak hanya menarik minat teman-teman di Bekasi, tapi juga mengajak mereka untuk mengenal narasumber dan motivasi kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *