Bidik Transaksi Rp 400 Miliar, PEVS Janjikan Pameran Lebih Menarik

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar mulai 30 April hingga 5 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dengan diikuti lebih dari 75 merek industri pendukung kendaraan listrik, roda empat dan roda dua.

Memasuki tahun ketiganya, pameran khusus EV ini menargetkan transaksi sebesar Rp 400 miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 40.000 unit.

Presiden Dyandra Propertindo, Direktur Daswar Marpaung mengatakan pada tahun 2023, PEVS mampu meraih transaksi hingga Rp 375 miliar dengan pengunjung sebanyak 30.800 orang.

“Kesuksesan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak baik pelaku industri, komunitas otomotif, pengunjung, maupun sponsor. Dengan semangat dan optimisme atas pencapaian positif satu tahun terakhir, kami akan menghadirkan acara yang lebih meriah di tahun 2024,” Daswar kata PEVS pada konferensi pers di Jakarta, Senin (22 April 2024).

Untuk semakin memeriahkan PEVS 2024, Dyandra bersama Periklind juga berkolaborasi dengan Messe Frankfurt (HK) menyelenggarakan Asia Bike untuk mobilitas berkelanjutan dan e-mobilitas serta evolusi.

CEO Periklinda Moeldoko mengatakan PEVS menjadi ajang promosi bagi banyak brand untuk berkembang secara luar biasa.

“Dari sisi pendidikan, kami berharap PEVS 2024 semakin memperluas cakupan pendidikan, menjembatani kesenjangan pemahaman masyarakat terhadap kendaraan listrik. Dulu cakupannya hanya terbatas, namun kali ini kita tingkatkan jenjang pendidikan masyarakat,” jelas Moeldoko.

Moeldoko menambahkan, dari sisi transaksi, dengan target Rp 400 miliar kemungkinan akan mencapai lebih banyak.

Ini saya jamin bisa dilihat kemajuannya dari waktu ke waktu, baik dari segi promosi, edukasi, dan transaksi. Kami berharap PEVS menjadi wadah bagi semua pihak yang berkepentingan untuk bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengan PEVS,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *