World Premiere, Yamaha Luncurkan NMAX Turbo, Harga Mulai dari Rp 37,750 Juta

Wartawan Tribunnews.com Choirul Arifin melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjelang hari jadinya yang ke-50 pada 6 Juli mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan skutik baru Yamaha NMAX Turbo yang juga merupakan NMAX generasi ketiga sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2015, pada Rabu 12 Juni 2024.

Yamaha NMAX Turbo diluncurkan dengan tiga varian yakni NMAX Turbo Techmax Ultimate yang merupakan varian tertinggi dibanderol Rp 45,250 juta dengan pilihan warna Magma Black.

Berikutnya varian NMAX Turbo Techmax yaitu varian Magma Black dibandrol dengan harga Rp 43.250.000 dan yang paling murah adalah NMAX Turbo dengan pilihan warna Magma Black dan Elixir Dark Silver dengan harga Rp 37.750.000.

Bersamaan dengan peluncuran NMAX Turbo, Yamaha Indonesia juga meluncurkan peremajaan model Yamaha NMAX generasi ketiga dengan meluncurkan dua varian Yamana NMAX non-turbo.

Ada versi NMAX NEO S dengan pilihan warna matte blue, merah, hitam dan putih dibanderol Rp 33.700.000 dan varian NMAX Neo Dull dengan pilihan warna biru, merah, hitam dan putih dibanderol Rp 32.700.000.

Harga di atas adalah on the street di Jakarta.

Dyonisius Beti, Presiden Direktur dan CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., mengatakan selain memberikan pengalaman berkendara dan kepercayaan diri tingkat tertinggi kepada penggunanya, NMAX Turbo juga akan menjadi trendsetter yang menghadirkan standar baru bagi skutik premium 150cc. segmen di Tanah Air.

“Bertepatan dengan ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, NMAX Turbo dihadirkan kepada masyarakat Indonesia dalam berbagai varian. Teknologi baru YECVT, untuk memberikan sensasi TURBO saat berkendara,” kata Dyonisius Beti.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Public Relations PT YIMM mengatakan, Yamaha NMAX Turbo dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty dan menawarkan perpaduan nilai premium dengan teknologi canggih yang mendorong semangat berkendara.

Ia menjelaskan, nilai premium terlihat dari tampilan desain serta kelengkapan fitur-fitur premium pada sepeda motor tersebut. Sementara itu, Fun Tech menghadirkan teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmision (YECVT) yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi turbo. Mesin turbo NMAX

Yamaha NMAX Turbo dibekali mesin generasi terbaru VVA Blue Core 155cc yang memiliki torsi di setiap putaran mesin.

Dengan sentuhan pembaharuan di sektor pulsa, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm / 6.500 rpm.

Untuk memaksimalkan performa, mesin NMAX Turbo menggunakan bensin tanpa timbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *