Pengecekan Kaki-kaki Mobil Harus Gunakan Alat yang Tepat

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mobil tetap nyaman digunakan jika kondisi sasis selalu terjaga. Perawatan juga harus dilakukan secara rutin dan menggunakan alat yang tepat.

Bengkel Jantrakakikaki yang khusus menangani pengerjaan sasis ini menyarankan untuk melakukan pengecekan bagian bawah mobil dengan alat yang tepat agar diagnosa kerusakan bisa lebih akurat.

Pemeriksaan sasis kendaraan di bengkel ini menggunakan mesin scissor lift dan shaker. Keduanya merupakan alat modern yang membantu mendeteksi kerusakan komponen mobil secara detail.

“Kami selalu mengutamakan kenyamanan pengguna saat berkendara. Sehingga kami dapat menemukan dan mengatur suara sekecil apapun agar pengguna dapat berkendara dengan aman dan nyaman,” kata CEO Jantrakakikaki J Al-Rasyid, Senin (25/04/2024).

Jantrakakikaki juga menawarkan perbaikan rak/Electric Power Steering (EPS), peredam kejut, bubut rem cakram, penggantian bantalan dan bantalan rem, boot balance hingga end balance.

Bengkel Jantrakakikaki menawarkan garansi 1 hingga 2 tahun untuk setiap pekerjaan yang dilakukan pada sasis kendaraan konsumen.

“Setiap pekerjaan yang dilakukan di bengkel kami dilengkapi dengan garansi 1 hingga 2 tahun dan kartu keanggotaan JantraRoyale. Pelanggan juga dapat mengklaim garansi di seluruh bengkel Jantrakakikaki,” kata Rasyid.

Jantrakakikaki telah memiliki 16 cabang yang tersebar di Pulau Jawa hingga Bali antara lain Jakarta, Tangsel, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Solo Manang, Solo Mojolaban, Purwokerto, Yogyakarta, Jember, Kediri, Malang, Sidoarjo, Denpasar Barat, dan Denpasar Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *