Pernah Dituduh Pelakor dan Dihujat, Asila Maisa Cuek

Wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Perman melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asila Maysa menegaskan, dirinya semakin cuek dengan segala komentar buruk yang datang padanya.

Sementara saat dituduh menganiaya pasangan selebriti yang enggan disebutkan namanya, Asila mengatakan hal itu sudah tidak menjadi masalah.

Beberapa waktu lalu, Asila disebut-sebut sebagai aktor karena terlalu dekat dengan suami pasangan selebriti, hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di YouTube Maya Estianti.

Kini ia semakin sadar bahwa komentar buruk atau konten buruk yang membuatnya viral tidak akan membuatnya mendapat masalah.

“Kalau viral enaknya jadi terkenal, karena apalagi kalau konten bagus viral pasti senang, tapi kalau konten jelek jadi viral, baguslah, terserah mau ngomong apa,” jelas Asila Mays. . baru-baru ini di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

“Ya, karena aku sudah melakukan yang terbaik, jadi apa pun yang mereka lemparkan padaku, aku tahu aku tidak salah, jadi biarkan saja. Aku cantik, aku bukan pelacur,” tegasnya. .

Asila pun tak menampik sempat memikirkan komentar soal menjadi ibu rumah tangga asing.

Namun perlahan-lahan hal itu mulai memudar karena dia merasa komentar-komentar itu tidak bermanfaat baginya.

“Tidak, biasa saja. Saat itu ada komentar yang menurut saya agak berlebihan, jadi saya berubah pikiran,” kata Asila.

“Tapi sekarang mau disebut pelacur atau ingin disebut perempuan nakal, itu terserah kamu, tidak apa-apa,” lanjutnya.

Asila Mays mengungkapkan kepada Maya Estianti bahwa dirinya dituding sebagai pelaku pasangan selebriti yang tak disebutkan namanya dalam obrolan tersebut.

Saat itu Asila sangat dekat dengan pasangan tersebut, sehingga banyak netizen yang kemudian menuding Asila sebagai wanita nakal dan pelacur karena dekat dengan pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *