Hari Ini 5 KA Keberangkatan Stasiun Gambir akan Berhenti di Stasiun Jatinegara, Ini Daftarnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hari ini, Minggu (9/6/2024), 5 kereta api jarak jauh (KAJJ) yang berangkat dari Stasiun Gambir akan berhenti di Stasiun Jatinegara.

Hal itu dilakukan untuk menghindari kemacetan bagi pengendara akibat kemacetan lalu lintas di sekitar jalan menuju Stasiun Gambir akibat aksi damai di dekat Monas.

“Pada waktu normal, KA yang berangkat dari Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, apalagi pada Minggu (09/06/2024), KA yang beroperasi antara pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani penumpang,” kata KAI. Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko Jakarta, Minggu (9/6/2024) dalam keterangannya.

Berikut daftar perjalanan KA Jarak Jauh dari Stasiun Gambir (KA Genap) dan berhenti di Stasiun Jatinegara hari ini: KA 20F Argo Merbabu berangkat dari Gambir pukul 14.20 WIB KA 58 Brawijaya berangkat dari Gambir pukul 15.40 WIB KA60. Berangkat dari Gambir pukul 17.00 WIB KA 28 Argo Cheribon berangkat dari Gambir pukul 18.10 WIB KA 56 Gajayana berangkat dari Gambir pukul 18.50 WIB

Ikhfan menambahkan, waktu keberangkatan penerbangan dari stasiun Gambir tidak mengalami perubahan.

Dengan dibangunnya sistem operasi unik ini, diharapkan pelanggan terhindar dari risiko kemacetan akibat kemacetan menuju Stasiun Gambir dan mempunyai pilihan untuk berangkat dari Stasiun Jatinegara.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan kereta api dan layanan KAI dapat menghubungi Contact Center 121 dan media sosial KAI 121,” ujarnya.

WartaKotalive.com menerbitkan artikel berjudul Monas Protes Damai, 5 KA berangkat dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Jatinegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *