Puji Kekuatan Timnas Indonesia, Pelatih Selangor FC Tertarik Angkut Pemain Skuad Garuda

Pelatih Selangor FC yang memuji kekuatan timnas Indonesia tertarik mendatangkan pemain Garuda.

Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Selangor FC Nima Jamil memuji kualitas timnas Indonesia.

Jamil dari Nisuma mengatakan, Timnas Indonesia saat ini sedang menunjukkan performa terbaiknya.

Hal itu diungkapkan pelatih berusia 44 tahun itu dalam jumpa pers usai laga melawan Sabah FC dalam lanjutan RCTI Premier League di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis, 30 Mei 2024.

Nazim Jamil pun menegaskan dirinya akan tertarik mendatangkan pemain Timnas Indonesia jika ingin bergabung ke manajemen.

Melihat ke belakang, timnas Indonesia sedang dalam kondisi bagus, kata Najim.

Dia berkata: “Tentu saja, jika manajer mendatangkan seorang pemain, apa salahnya? Sejujurnya, apa salahnya itu?’ dikatakan.

Selain kualitas pertandingan, Pak Nazim mengatakan banyak pendukung timnas Indonesia di Malaysia yang ingin melihat pemain Indonesia bertanding di negeri jiran.

Banyak suporter timnas Indonesia di Malaysia yang terkadang ingin melihat pemain negaranya tampil di Liga Malaysia, kata mantan manajer Proton FC itu.

Sementara Selangor sudah berpengalaman menggunakan jasa pemain Indonesia.

Nama-nama seperti Bambang Pamunkas, Eli Eli Iboye, Ilham Uddin Armen, Andik Bermanshah, dan Evan Dimas pernah bermain untuk Bintang Raksasa Merah yang bernama Selangor FC.

Dari regulasi yang diperhatikan terhadap nama-nama tersebut, diakui kualitas pemain Indonesia adalah yang terbaik.

“Saya punya kenangan indah bersama para pemain Indonesia karena mereka memberikan kesan yang besar dan meninggalkan kesan yang besar bagi kami,” kata Namidin.

“Mereka pemain yang selalu pekerja keras, punya etos kerja yang baik dan pemain Indonesia sepertinya sangat mencintai Selangor karena selalu melakukan yang terbaik untuk kami,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *