Anggap Ubay Lebih Keren Darinya, Giring Ganesha Mau Jika Diajak Nidji Manggung Lagi

Pernyataan Reporter WARTAKOTALIVE.COM ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah hengkang selama tujuh tahun dan memutuskan terjun ke dunia politik, penyanyi sekaligus politikus Giring Ganesha mengaku sangat merindukan band lamanya, Nidji.

Keinginan Giring Ganesha adalah menggarap karyanya dan tampil di atas panggung, berbagi rezeki dengan Rama, Andro, Andri, Randy dan Ariel.

“Kalau nyanyi ya nggak apa-apa, ribuan kali nyanyi, tapi kalau bikin lagu makin kangen,” kata Giring Ganesha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024). ). )

Namun Giring tak bisa kembali menjadi penyanyi Nidji karena Rama dan kawan-kawan sudah memiliki penyanyi baru bernama Ubay.

Giring Ganesha Djumaryo mengapresiasi kehebatan Ubay yang sudah beberapa tahun bekerja sama dengan Nidji.

“Ubay suaranya indah dan gaya menyanyinya berbeda dengan saya,” kata pria berusia 40 tahun itu.

Ketiga, Ubay secara fisik, badannya lebih berat dari saya. Jadi Ubay keren,” imbuhnya.

Suami Cynthia Riza pun lega karena Nidji sudah tak mau menerimanya lagi, serupa dengan kejadian besar beberapa bulan lalu.

Meski tak bisa lagi bergabung, Giring memastikan akan mendukung penuh Nidji dalam melanjutkan langkahnya berkarya di industri musik Tanah Air.

“Nidji ingin merilis album baru, tentu kami akan mendukungnya. Nanti juga saya umumkan,” ucapnya.

Namun jika Nidji berubah pikiran dan mengajaknya tampil di festival penghormatan atau kolaborasi, Giring Ganesha tak akan menolak.

“Jika Anda diundang, Anda pasti menginginkannya. Jika Anda diundang. Pertanyaannya adalah apakah Anda diundang. Ya kalau diundang pasti mau,” kata Giring Ganesha. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *