Seizo Izumiya Shihan, Instruktur Karate Dan 8 Jepang Hadir di Seminar Nasional Karate

Seizo Izumiya Shihan, Instruktur Karate dan 8 Orang Jepang Hadir di Seminar Nasional Karate

TRIBUNNEWS.COM – Ada yang istimewa dari Workshop Karate Nasional yang dicanangkan Pusat Akademi Seni Karate Indonesia (PP ASKI) dan bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) tahun ini.

Bertempat di Bank Indonesia, Minggu (5 Mei 2024), seminar karate yang diikuti 150 karateka Shotokan ini juga menghadirkan instruktur dari World Federation of Japan Karate Association, Seizo Izumiya Shihan DAN 8.

Seizo Izumiya Shihan adalah Instruktur Federasi Dunia JKA dengan pengalaman luas mengajar karate di berbagai negara.

Pengguna ini memberikan artikel tentang teknik dasar karate dan pentingnya keterampilan teknis dalam mengembangkan kepribadian seseorang.

Sponsor kedua adalah Dewan Guru ASKI, sebuah Perguruan Karate yang merupakan anggota dari JKA World Federation.

Ia memberikan artikel tentang budaya dan tradisi karate, serta penerapan karate dalam kehidupan sehari-hari dan dunia kerja.

Workshop Karate Nasional ini juga dihadiri oleh Kepala Pelayanan Barang dan Sarana BI, Ketua Umum PP ASKI Sensei Saipullah Nasution, Ketua Dewan Guru PP ASKI Shihan Ucok Marisi, serta anggota Dewan Guru ASKI, Anggota JKA Indonesia dan beberapa karateka. anggota. klub dari komunitas perbankan.

Sementara itu, Erna Wijayanti pada sambutan sebelumnya menegaskan bahwa latihan pencak silat bertujuan untuk membangun karakter mandiri dan menciptakan sinergi antara dojo dan klub.

Ia juga percaya bahwa berlatih karate memiliki hubungan positif antara pengembangan bakat dan kesuksesan.

Dengan terselenggaranya workshop karate ini diharapkan para peserta mampu memahami pentingnya pengembangan karakter dan menciptakan sinergi melalui olahraga karate, sekaligus mampu menerapkan nilai-nilai karate dalam kehidupan sehari-hari dan kehidupan sehari-hari. Di dalam dunia. untuk bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *