Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 Halaman 132 Kurikulum Merdeka, Listen and Confirm

TRIBUNNEWS.COM – Berikut kunci jawaban Bahasa Inggris: Pekerjaan Sedang Berlangsung Kelas 10 Page 132 Kursus Mandiri.

Pada soal Bahasa Inggris 10 halaman 132 Kurikulum Merdeka, siswa diminta mengurutkan gambar sesuai cerita.

Sebelum melihat kunci jawaban pada halaman 10 halaman 132 Kelas Bahasa Inggris Independent Course, siswa diharapkan mampu mengerjakan soal secara mandiri.

Tribunnews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan apa pun pada kunci jawaban Merdeka Course Bahasa Inggris Kelas 10 halaman 132. Dengarkan dan konfirmasi

Dengarkan cerita dari rekaman audio. Beri nomor pada setiap gambar sesuai dengan cerita yang Anda dengar

Urutan gambar yang benar berdasarkan cerita adalah: E-FC-D-A-B

1. Pada zaman dahulu kala di pesisir barat Pulau Sumatera, hiduplah seorang janda miskin dengan seorang anak laki-laki bernama Malin Kundang.

2. Saat berjalan-jalan di pantai sambil menyanyikan Ayam Den Lape, Molin Kundang didekati oleh seorang agen dan diminta untuk bergabung dengan Liga Dangdut Nasional.

3. Malin Kundang kemudian berpamitan kepada ibunya yang malang untuk pergi ke Jakarta dan berharap dapat memenangkan persaingan.

4. Malin Kundang memenangkan kompetisi dan segera membuat album dan konser. Ia juga berhasil meraih Penghargaan Pendatang Baru Penyanyi Dangdut sebagai penyanyi Dangdut paling terkenal di Indonesia.

5. Suatu hari, Malin mengadakan konser di Kundang Padang Mendengar hal itu, ibunya meminta izin panggung untuk menemui Malin. Entah kenapa, Malin tidak mau mengakui bahwa dia adalah ibunya.

6. Betapapun patah hatinya, Ibu Mali memaafkan Kundang dan mendoakan kariernya sukses.

*) Catatan: 

– Artikel ini ditujukan hanya agar orang tua dapat membimbing proses belajar anaknya

– Sebelum melihat kunci jawabannya, sebaiknya siswa menjawab sendiri, kemudian menggunakan artikel ini untuk mengoreksi pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *