Comeback Bermusik, Personil Cherrybelle Hadir dengan Nama Baru Chibi Chibi

Laporan Bayu Indra Parmana dari Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sekian lama tak muncul dengan pekerjaan baru, kru Cheribel hadir dengan nama baru: Chibi Chibi.

Cheryl Juno senang karena kini setelah berganti nama, masih ada yang ingin mengajak dirinya dan rekan-rekannya tampil di Chibi Chibi.

“Kami bersyukur sekarang karena diajak mengingat kembali lagu-lagu Cheribel sebelumnya dan kami menemukan nama baru yaitu Chibi Chibi,” jelas Cheryl Juno, Selasa (14/5/2024) di Kecamatan Dan Mogot, Jakarta Barat.

Di SCTV Music Awards, Chibi Chibi tampil bersama produksi Keziah Karamo, Cheryl Juno, Margaret Angelina, Stephanie Margaretta dan Jessica Orin.

Cheryl pun menjelaskan alasan penggantian nama Cheribel menjadi Chibi Chibi dengan terciptanya prajurit lama.

“Itu (sejarah pergantian nama) sebenarnya ceritanya panjang, nama Cherrybell itu dari manajemen kami sebelumnya,” kata Sherrill.

“Nah, karena kita tidak lagi mengatur dan mewakili satu sama lain, kita menggunakan identitas kita,” imbuhnya.

Sementara soal pemilihan nama Chibi Chibi, Cheryl mengatakan nama tersebut diambil dari ungkapan yang sering dinyanyikan saat Sheribelle tampil.

“Yah, Cherrybell itu identik dengan slogan Chibi Chibi ya, jadi kami harus mengingatkan orang-orang bahwa kami akan kembali dengan nama baru Chibi Chibi,” kata Cheryl.

Selain mereka berlima, Chibi Chibi mempunyai dua anggota tetap lainnya: Novi Harleena dan Christy. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *