Menambah Kilaunya di Kota Lumpia, Frank & co. Buka Gerai Baru di Queen City Mall Semarang

TRIBUNNEWS.COM – Frank & Company, brand ternama di Indonesia di bawah kepemimpinan Central Mega Kenkana (CMK), telah membuka toko barunya di Queen City Mall, Semarang. Toko ini dirancang dengan konsep mewah untuk memberikan lingkungan yang nyaman bagi pelanggan untuk memilih perhiasan berlian sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan mendekatkan masyarakat terhadap perhiasan berlian berkualitas di Semarang. Melalui toko ini, Frank & Co. Bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi dengan layanan pribadi untuk menarik pelanggan.

“Frank & Co. selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, baik dari segi produk maupun layanan baru. Pembukaan toko baru Frank & Co. di Queen City Mall, Semarang, merupakan misi kami untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik. Salah satu upayanya agar kita bisa lebih dekat dengan para pecinta berlian khususnya di wilayah Semarang. Toko baru ini diharapkan dapat membantu masyarakat pecinta perhiasan untuk menemukan perhiasan yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga menonjolkan diri. pancaran batin, karena Frank & co. percaya bahwa semua orang cantik, Anda adalah berlian,” kata Roly Sosanto, CEO Frank & Co.

“Kamu adalah berlian”, pesan Frank dan rekannya. Untuk individu

Pembukaan toko baru ini bertepatan dengan ulang tahun Frank & co yang ke-28. Pada kesempatan istimewa ini, Frank & Co. Luncurkan slogan motivasi “Kamu adalah berlian”. Pesan ini mengganggu industri kosmetik, yang mencerminkan filosofi Frank & Co. yang mengangkat nilai keindahan dan kecemerlangan melebihi penampilan fisik. Frank dan rekannya. Percayalah bahwa setiap orang mempunyai pancaran batin yang bersinar bagaikan berlian, dan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan kecantikan setiap orang.

Pesan iklan ini menekankan bahwa setiap orang adalah berlian dengan kecemerlangan batin yang bersinar ke segala arah. Semua perhiasan oleh Frank & Co. Bukan hanya hiasan wajah, tetapi juga simbol cinta, komunikasi dan ekspresi diri, mencerminkan pancaran batin yang ada pada diri setiap orang.

Dalam kompetisi ini, Frank dkk. juga memperkenalkan brand ambasador baru bernama Modi Ayunda. Dipilihnya Maudie Ayunda sebagai brand ambasador menegaskan kecantikan sejati yang terpancar dari dalam diri setiap orang, sesuai pesan “You are a diamond”.

Dengan hadirnya toko baru di Queen City Mall Semarang, Frank & co. Menekankan komitmennya untuk menghadirkan kecantikan sejati melalui fashion kelas atas sebagai simbol kecemerlangan dalam diri setiap individu. Frank dan rekannya. Hal ini menekankan bahwa kecantikan sejati terletak pada keindahan dan keunikan setiap individu. Kamu lebih cantik, kamu adalah berlian.

Memperkenalkan Edisi Deluxe Frank Fire Alegria

Di tahun ke-28 perjalanannya, Frank & Co. Everstanding menawarkan berbagai macam perhiasan berlian. Sebagai Perhiasan Berlian F Color dan VVS Clarity, Kondisi Frank & Co. Terus memberikan yang terbaik, termasuk perayaan ulang tahun Frank & Co yang ke-28 ini. Kali ini, Frank & rekan. Dapatkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition, koleksi spesial dalam rangka perayaan 28 tahun Frank & co.

Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain eksklusif yang dipadukan dengan elemen safir merah muda dan ukiran khusus peringatan 28 tahun. Batu safir berwarna pink tidak hanya menambah tampilan cantik namun juga memberi makna mendalam pada setiap perhiasan. Permata ini mewakili kekuatan, kehangatan dan kelembutan cinta yang memperkaya detail Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Kehadiran batu safir merah muda menjadi permata tambahan yang mempercantik tampilan cincin berlian bertahtakan berlian key frank fire ini. Diamond Frank Fire mempunyai keunggulan dibandingkan diamond lainnya, seperti :

Berlian 1 persen teratas

Berlian disusun berdasarkan 12 level yang disebut 12 Derajat Kelangkaan. Proses ini berhasil menghasilkan hanya 1 persen dari tiga berlian yang sangat baik ke dalam api terang.

Penghargaan Internasional Ganda

Selain melampirkan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk analisis kualitas berlian (Diamond Quality Report), berlian Frank Fire juga memiliki Sarin Light Performance Certificate untuk mengevaluasi interaksi berlian dengan cahaya.

Tiga berlian cemerlang yang dikuratori oleh ahli gemologi

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail terbesar dimana Frank & Co. Cetak dokumen keaslian Frank Fire yang menunjukkan semua item Frank Fire telah dianalisis dan diproses oleh ahli permata. Dari hasil penelitian tersebut, berlian alami dari Frank Fire ternyata memiliki potongan, bentuk, dan polesan yang sangat baik.

Koleksi eksklusif Frank Fire Alegria Deluxe Edition ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan waktu terbatas hingga 30 Juni 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frank Fire Alegria Deluxe Edition dan koleksi eksklusif lainnya dari Frank & co. Pastikan Anda mengunjungi situs resmi Frank & co. Dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terkini mengenai koleksi fashion Frank & co lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *