Gim Sky: Children of The Light Mendebut di PC, Dapat Dukungan Progresi Lintas Platform

Dilansir reporter Tribun News, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM – Studio Thatgamecompany telah merilis game terbarunya, Sky: Children of The Light, di Steam, yang mendukung perkembangan cross-play dan lintas platform.

Game petualangan sosial MMO ini gratis dimainkan di PC melalui Steam Early Access dan telah diunduh oleh 260 juta pemain di seluruh dunia.

Seperti game “Journey”, “Flower”, “Flow” dan game lain yang dirilis sebelumnya oleh pengembang perusahaan game, game terbaru ini memungkinkan pemain untuk menjelajah dan berinteraksi secara bebas dalam adegan game yang kaya.

Dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Kamis, 18 April 2024, studio Thatgamecompany mengatakan bahwa ekspansi ke Steam membuka pintu bagi lebih banyak permainan lintas platform untuk komunitas Sky dan kemampuan untuk menyinkronkan kemajuan game melalui akun tertaut.

Dalam versi PC, game ini akan mendukung resolusi 4K dan lebih banyak opsi kontrol, dan pengalaman bermain game diharapkan akan meningkat secara signifikan.

Musim baru dalam game, “Musim Bola Baru”, akan dimulai pada tanggal 15 April 2024, untuk memenuhi kebutuhan para penggemar dalam mendesain ruang rumah pribadi mereka.

Hal ini memungkinkan pemain untuk menampilkan ruang pribadi yang unik dengan beragam furnitur dan dekorasi, serta mengundang teman dalam game untuk berkunjung, mengadakan pesta di rumah, bersantai di sudut yang nyaman, atau membuat area bermain yang kreatif.

Untuk merayakan peluncuran platform baru tersebut, pakaian bertema “Journey” yang sebelumnya tersedia di game versi PlayStation kini tersedia di semua platform.

Steam juga akan menawarkan diskon khusus selama minggu pertama setelah peluncuran. Dengan dirilisnya versi PC, diharapkan para pemain di seluruh dunia bisa leluasa menikmati game tersebut di platform mobile, Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan Steam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *