ASUS Zenbook DUO UX8406, Laptop AI dengan Dua Layar

TRIBUNNEWS.COM – ASUS mengumumkan kembalinya Zenbook DUO (UX8406) ke Indonesia. Laptop AI revolusioner terhebat dengan dua layar sentuh ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz yang dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Zenbook DUO (UX8406) bukan sekedar laptop dengan dua layar.

Dinobatkan dalam Honorable Mention di CES 2024 Innovation Awards, laptop ini memiliki lima skenario penggunaan sehingga sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop tangguh. Ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H dengan Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™, sehingga perangkat ini juga terlihat seperti laptop AI atau laptop yang ditenagai kecerdasan buatan.

Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop Intel® Evo™ Edition, sehingga dipastikan memenuhi semua persyaratan agar terlihat seperti laptop premium terbaik.

Produktivitas Maksimal

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas bertenaga AI ini akan membantu Anda menemukan jawaban dan inspirasi dari seluruh web, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus pada tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 original saja, namun juga Microsoft Office 2021 original untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Saat beban kerja sedang tinggi, laptop ASUS yang menjalankan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Laptop ASUS dengan Windows 11 lebih enak dipandang, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan seberapa baik Anda bekerja.

ASUS menjadi satu-satunya brand laptop yang berhasil memperkenalkan laptop AI dengan konfigurasi layar ganda. Dimulai dengan ScreenPad™ dan ScreenPad™ Plus yang terbukti meningkatkan produktivitas pengguna laptop, ASUS kini memperkenalkan inovasi layar ganda yang lebih baik lagi di Zenbook DUO (UX8406).

Zenbook DUO (UX8406) kini memiliki dua layar penuh. Ukuran layarnya 14 inci, dengan teknologi ASUS Lumina OLED 3K (2880×1800) 120Hz yang memberikan kualitas visual terbaik dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits, rasio layar 16:10 untuk meningkatkan produktivitas, dan layar ultra tipis. . bezel layar-ke-layar. rasio tubuh 91 persen.

Kedua layar Zenbook DUO (UX8406) didukung fungsi layar sentuh dan kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang disertakan.

Laptop AI ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas sekaligus mengutamakan fleksibilitas dalam penggunaannya. Tidak tanggung-tanggung, laptop terbaik ini bisa digunakan dalam lima skenario penggunaan, yakni Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Semuanya memberikan kenyamanan dan kebebasan bagi penggunanya selama menggunakan laptop ini.

ASUS juga memperkenalkan ScreenExpert, sistem perangkat lunak yang sangat intuitif untuk memudahkan pengguna Zenbook DUO (UX8406). Dengan ScreenExpert, pengguna Zenbook DUO (UX8406) dapat menggunakan berbagai gerakan untuk menampilkan keyboard virtual, mengubah mode layar, dan meluncurkan beberapa aplikasi dengan satu sentuhan.

ScreenExpert juga memungkinkan pengguna Zenbook DUO (UX8406) lebih mudah mengatur posisi layar setiap aplikasi. Semua ini bisa dilakukan bahkan tanpa bantuan mouse atau touchpad.

Zenbook DUO (UX8406) merupakan notebook AI yang sangat kompak dan ringan dengan ketebalan hanya 14,6 mm dan berat 1,35 kg. Meski memiliki desain yang sangat kompak dan ringan, Zenbook DUO (UX8406) menawarkan beragam port I/O modern, mulai dari dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1 hingga audio 3.5mm. Mendongkrak. 

Semua port tersebut menjadikan Zenbook DUO (UX8406) sebagai laptop yang praktis dan mudah digunakan, sehingga pengguna tidak perlu membawa dongle tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *