Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara untuk Lulusan D3 dan S1, Simak Syaratnya

TRIBUNNEWS.COM – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja dua posisi untuk mahasiswa D3 dan S1.

Dua posisi yang dibuka PT Pamapersada Nusantara pada lowongan kerja kali ini adalah Sekretaris CPMD dan Direktur Keuangan dan Administrasi.

Posisi pekerjaan PAMA ini dapat dimasuki oleh mahasiswa baru atau mahasiswa baru.

Pelamar posisi tersebut harus bersedia bekerja di wilayah operasional PAMA yaitu Kalimantan dan Sumatera Selatan.

Pendaftaran lowongan kerja PAMA dibuka hingga 10 Mei 2024 melalui career.pamapersada.com.

Merujuk pada laman resmi perusahaan, simak persyaratan calon pekerja PAMA untuk posisi Sekretaris CPMD dan Pejabat Keuangan dan Administrasi di bawah ini. 1. Sekretaris CPMD

Persyaratan Umum: Usia 25 tahun Pendidikan D3, Jurusan: Sekretaris, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi Menyelesaikan kursus dengan IPK minimal 2,75 Buta warna Mendapatkan vaksin Covid-19 yang diperlukan untuk bekerja di wilayah -PAMA (Kalimantan & Sumatera Selatan ) Siap mematuhi seluruh persyaratan hukum, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan kerja, manajemen keselamatan dan lingkungan.

Persyaratan Khusus: Keterampilan komunikasi Keterampilan komunikasi dan presentasi Kemampuan mengatur waktu dan tugas Kemampuan berbicara bahasa Inggris (setidaknya tertulis) Berpengalaman dalam pekerjaan manajemen 2. Pejabat Keuangan dan Manajemen.

Persyaratan Pelamar: Usia 27 tahun Sarjana Akuntansi/Keuangan Menyelesaikan studi dengan IPK minimal 3,00 Tidak buta warna Mendapatkan vaksinasi Covid-19 Diutamakan bekerja di wilayah kerja PAMA (Kalimantan & Sumatera Selatan) Bersedia mematuhi persyaratan hukum dan perusahaan persyaratan, serta persyaratan lain yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan kerja, keselamatan kerja, dan lingkungan hidup

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan PAMA untuk posisi Sekretaris CPMD dan Direktur Keuangan dan Administrasi, klik di sini.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *