Jawaban PMM, Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut untuk Kepala Sekolah?

TRIBUNNEWS.COM – Berikut contoh jawaban atas pertanyaan tersebut: Inspirasi baru apa yang Anda dapatkan dari upaya sutradara selanjutnya?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut masuk dalam platform Merdeka Mengajar (PMM).

Artikel berikut memberikan panduan untuk menjawab pertanyaan, “Inspirasi baru apa yang Anda peroleh dari upaya sutradara selanjutnya?” Inspirasi baru apa yang Anda peroleh dalam karier Anda selanjutnya sebagai sutradara?

Berikut beberapa referensi jawaban, berharap mendapatkan inspirasi baru dari upaya sutradara selanjutnya. Contoh jawaban: Dengan bekerja sama dengan baik dan bekerjasama dengan warga sekolah khususnya guru, serta meminta saran dan masukan dari komite sekolah dan pengawas, saya mengetahui apa yang kurang dan memperkaya ilmu saya untuk terus bekerja sama di masa depan. Agar program sekolah dapat berjalan dengan lancar dan mudah, serta tercapainya mutu yang diinginkan sekolah, hal ini tentunya akan berdampak pada komunitas dan lingkungan sekolah. Menyusun visi, misi dan tujuan sekolah berdasarkan karakteristik sekolah untuk mencapai visi, misi dan tujuan sekolah. Sumber internal sekolah sebaiknya dijadikan acuan, seperti masukan guru dan siswa. Selain itu, penting untuk menggunakan sumber yang valid seperti laporan pendidikan. Sumber di luar sekolah juga dapat menjadi referensi, seperti komite, masyarakat, dan orang tua. Melakukan evaluasi dan refleksi secara berkala untuk meninjau visi dan misi sekolah.

*) Disclaimer: Contoh jawaban dalam artikel ini hanya sebagai panduan ketika guru menghadapi permasalahan terkait di platform Merdeka Mengajar. Jawaban dapat disesuaikan dengan kondisi masing-masing kegiatan pembelajaran.

(Tribunnews.com/Latifah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *