Bantu Masyarakat, Relawan Mas Gibran Gelar Kegiatan Bagi Sembako dan Susu Gratis di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Relawan Mas Gibran menggelar serangkaian kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pada Senin, 27 Mei 2024 di beberapa lokasi di kawasan pusat Jakarta.

Dengan semangat solidaritas dan kerjasama, kegiatan distribusi pangan ini telah menjangkau banyak tempat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ekstra.

Kegiatan dimulai di kawasan Pasar Senin, Kecamatan Senin, Jakarta Pusat.

Puluhan warga antri secara rutin untuk menerima paket sembako dari relawan bantuan massal.

Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan atas kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan dalam keadaan memprihatinkan ini, kata Arshid, salah satu pengemudi ojek online, Senin (27/5/2024). 

Warga juga secara simbolis menerima paket susu gratis dari relawan Nona Gibran.

Perlu diketahui, salah satu prioritas Prabhu Jabran adalah pembagian makanan bergizi gratis kepada masyarakat.

Koordinator Kegiatan Termuji menegaskan pihaknya akan terus mengawal agenda apa pun di pemerintahan mendatang yang menjadi program prioritas Prabhu-Jabran.

“Seperti yang disampaikan pada kampanye sebelumnya, Mas Gibran dan Pak Prabowo mempunyai program untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Salah satu caranya adalah dengan memberikan makanan bergizi gratis kepada anak-anak sekolah,” kata Tarmoji.

Relawan Mas Gibran juga membagikan paket sembako dan susu gratis di dua lokasi lainnya, yakni Tanah Tengi di kawasan Johor Bahru dan Keban Melati di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Pak Probo dan Pemerintahan Reparasi Massal akan memiliki tujuan dan program yang nyata untuk rakyat. Salah satunya adalah pemerintah ingin memastikan ke depan kualitas generasi muda Indonesia jauh lebih baik dari sebelumnya.”

Relawan Mas Gibran akan terus memantau setiap program Prabhu Sabianto dan Gibran Rockaboming Raka selama lima tahun ke depan.

Hal ini sebagai upaya mendukung peta jalan jangka pendek, menengah, dan panjang pemerintah menuju Indonesia Emas 2045.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *