BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

TRIBUNNEWS.COM – BRI berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan melalui penyaluran berbagai bantuan dan program peningkatan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Terbaru, BRI mendukung pembangunan infrastruktur di SD Negeri (SDN) 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, KEC melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berbagai dukungan diberikan antara lain fasilitas penunjang pendidikan, pemeliharaan lapangan formal, fasilitas dasar seperti toilet dan kantin sekolah.

Bantuan peralatan sekolah juga dibagikan kepada siswa BRI Peduli, SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis serta bingkisan kepada siswa dan paket sembako kepada guru sekolah.

“Pemberian dukungan kepada SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis merupakan wujud nyata dukungan dan kepedulian kami dalam menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Agastya Hendy Bernardi. SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis pada Sabtu (18/05/2024).

Hendy menegaskan, penyaluran bantuan ini merupakan upaya BRI dalam mengidentifikasi pilar-pilar pembangunan dan mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat menginspirasi dan memotivasi siswa untuk melanjutkan studi di lingkungan sekolah yang nyaman dan meningkatkan kualitas sarana prasarana sekolah, sehingga pada akhirnya menciptakan sumber daya manusia yang lebih baik untuk kemajuan bangsa,” tambahnya.

Di sisi lain, Kepala SDN 01 Gunung Gulis Mulya Rahayu mengatakan timnya mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan sarana dan prasarana kepada sekolah tersebut.

“Kami berterima kasih kepada BRI atas dukungannya. Dukungan yang kami terima sangat membantu kami dan seluruh warga sekolah,” ujarnya.

Ia menambahkan, berbagai bantuan yang diberikan sangat membantu pihak sekolah. Peningkatan infrastruktur sekolah yang dilakukan BRI pada akhirnya membuat siswa merasa nyaman dan termotivasi untuk belajar.

Hendy menambahkan BRI Peduli sebagai perusahaan payung program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan terus berupaya dan berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan di Indonesia melalui program dan penyaluran bantuan, yang justru akan mendorong peningkatan mutu. Pendidikan di Indonesia.

Melalui program BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI memberikan bantuan pembangunan dan peningkatan prasarana sekolah, sarana pendidikan bagi siswa, dan sarana penunjang pendidikan bagi sekolah. Hingga tahun 2021, program ini beroperasi di 37 lokasi di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *