Chelsea Dipuji Todd Boehly, Permainan The Blues Meningkat Drastis

Chelsea memuji Todd Boehly, pemain The Blues yang paling berkembang

TRIBUNNEWS.COM – TODD Boehly memuji Chelsea yang memainkan sepak bola bagus. Bos Chelsea mengatakan tim Mauricio Pochettino telah meningkat secara signifikan.

Performa Chelsea baru-baru ini digambarkan sebagai “baik” oleh salah satu pemiliknya, Todd Boehly, karena mereka menargetkan kompetisi Eropa.

The Blues baru-baru ini mengalahkan West Ham 5-0 untuk mempertahankan tujuh harapan teratas mereka dengan tiga pertandingan tersisa di Premier League.

Kemenangan di The Hammers menyusul hasil imbang di akhir pertandingan dengan Aston Villa dan kemenangan nyaman di Tottenham, di mana performa menunjukkan tanda-tanda peningkatan.

Boehly melihatnya pada tim asuhan Mauricio Pochettino yang mengalami perubahan performa besar pada musim ini.

Manajer Chelsea memuji para pemain atas penampilan bagus mereka di akhir musim.

“Kami telah melihat setidaknya dua pertandingan terakhir, babak kedua Aston Villa dan Tottenham dan West Ham, di mana kami memainkan sepakbola yang bagus,” ujarnya.

“Pertandingannya sangat cepat, tinggal bagaimana kami mengaturnya, kami bangkit dari ketertinggalan dan membangun serangan serta banyak bergerak ke depan.

“Jumlah tembakan yang kami lakukan ke gawang, dalam dua setengah pertandingan itu, Anda benar-benar dapat mulai melihat apa yang kami coba lakukan bersama.”

“Jelas tujuan kami adalah untuk menang dan saya pikir maknanya telah berubah dalam dua setengah pertandingan terakhir, saya belum melihat ada yang berubah begitu cepat, arah bagaimana tim berperilaku, bagaimana tim berperilaku.

Chelsea secara umum telah membentuk tim yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, musim pertama Boehly bertugas, di mana mereka finis di urutan ke-12.

Kekecewaan mereka muncul meski menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain baru di musim panas dan Januari untuk pindah Windows dan menyusul pemecatan dua manajer.

Namun, meski awal yang lambat di Stamford Bridge, Pochettino membantu menciptakan beberapa tanda penyemangat.

Chelsea belum bangkit kembali dari 11 kekalahan beruntun di liga dengan kebobolan 59 gol.

The Blues juga kalah di final Piala Carabao dan semifinal Piala FA melawan Liverpool dan Manchester City, keduanya melalui gol-gol di menit-menit akhir.

Namun pemain baru seperti Nicolas Jackson dan Malo Gusto membuktikan kemampuannya, Cole Palmer menjadi nilai tambah yang besar dengan 24 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Chelsea berada di peringkat ketujuh liga dan karenanya memiliki peluang untuk melaju ke kompetisi Eropa, di mana mereka mempertahankan tempat mereka di Liga Europa.

Nottingham Forest, Brighton dan Bournemouth adalah tiga lawan terakhir musim ini, yang meningkatkan harapan untuk kembali ke papan atas sepakbola Inggris di tahun-tahun mendatang.

Nuno Espirito Santo mengatakan Nottingham Forest telah “move on” karena kehilangan poin saat timnya ingin bertahan di Championship.

“Kami semua kecewa. Kami punya harapan dan keyakinan, karena kami mampu mencetak poin di laga tandang, bahwa mereka bisa mendapatkan kami kembali,” ujarnya.

Namun mantan bos Tottenham dan Wolves itu menegaskan dia tidak akan membahas masalah ini lebih jauh karena dia ingin menyelamatkan Forest dari degradasi.

(Berita Tribun/Mba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *