Live Skor Hasil Atalanta vs Leverkusen Final Liga Eropa Malam Ini Jam 02.00 WIB, Link di Sini

TRIBUNNEWS.COM – Stadion Aviva di Dublin akan menjadi saksi bisu sejarah final Liga Europa hari ini, yang mempertemukan Atalanta Italia dan Bayer Leverkusen Jerman pada Kamis (23/5/2024).

Hasil pertandingan Atalanta-Leverkusen yang baru dimulai pukul 02:00 WIB ini bisa disaksikan di beberapa situs yang disebutkan dalam artikel tersebut.

BBC menerbitkan tanggapan menarik dari jurnalis Dublin Emlyn Begley. Atalanta vs Leverkusen dianggap sebagai pertarungan tim yang belum terkalahkan dan tim yang haus gelar selama 61 tahun.

Bagi Atalanta, ini merupakan peluang meraih trofi penting tersebut untuk pertama kalinya sejak 1963. Berikut prediksi final Liga Europa 2023-2024. Atalanta akan menghadapi Bayer Leverkusen dalam perebutan gelar juara. Pertandingan final akan berlangsung di Stadion Aviva di Dublin, Irlandia. Atalanta vs Bayer Leverkusen akan dimulai pada Kamis 23 Mei 2024 pukul 02:00 WIB. Berikut prediksi pertandingan kedua tim. TRIBUNNEWS/M BARIR/BAYU PRIADI (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Sementara itu, Leverkusen sedang memulai sejarah baru di dunia sepak bola dengan meraih treble dengan status tak terkalahkan.

Gelar Bundesliga sudah di depan mata akhir pekan lalu, dan malam ini akan menjadi yang kedua bagi Leverkusen jelang DFB Pokal akhir pekan ini.

Hanya dalam waktu 11 hari, Leverkusen berhasil mengubah status Neverkusen yang sempat disembunyikan sejak musim 2001/2002.

Sejak awal musim ini, tim asuhan Xabi Alonso sudah menjalani 51 pertandingan tanpa kemenangan.

Trofi Bundesliga mereka merupakan yang pertama sepanjang sejarah klub setelah menjuarai Piala UEFA pada tahun 1988 dan Piala Jerman pada tahun 1993.

“Kami konsentrasi pada persiapan laga, bukan pada laga spesial melawan Atalanta,” ujar Alonso seperti dikutip BBC.

“Kami belum mengubah apa pun. Kami memainkan 51 pertandingan. Pemain memahami hal ini. Kini saatnya memberikan yang terbaik,” tambahnya.

“Saya punya tim yang hebat. Para pemain pasti siap. Saya punya firasat bagus, ini tidak akan berbeda. Kami menghormati Atalanta, tapi kami percaya diri dengan permainan kami,” jelasnya.

Suasana jelang peluit pertama tak luput dari euforia kedua suporter di sekitar Dublin, tempat berlangsungnya final Atalanta – Leverkusen.

Melanjutkan pemberitaan BBC, di samping portal Dublin-New York terdapat trofi Liga Europa yang berukuran sangat besar.

Banyak suporter Atalanta dan Leverkusen berkumpul di sana dan mengabadikan momen tersebut dalam foto.

Pertandingan “UEFA Legends” juga berlangsung di lapangan Dublin Castle, dengan nama-nama seperti Diego Forlan, Robert Pires, Florian Klein, Ashley Young, Luis Garcia dan Steffen Freund bermain di lapangan mini.

Laga final yang ditunggu-tunggu hari ini diperkirakan akan berlangsung menarik, apalagi Leverkusen “suka” menciptakan peluang dan mencetak gol di waktu normal. Granit Xhaka (kiri) asuhan Bayer Leverkusen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mainz 05 pada laga Bundesliga Jerman, Sabtu (24/2/2024). (Instagram @bayer04fussball)

Tim asuhan Xabi Alonso bisa saja kalah dari tim asuhan Gian Piero Gasperini di awal babak pertama, namun 10 menit terakhir babak kedua dan waktu tambahan menjadi momen terpenting bagi Atalanta.

Granit

Termasuk Liga Europa yang mencetak 6 gol dalam waktu lebih dari 90 menit dan merupakan tim yang paling banyak mencetak gol dalam kurun waktu tersebut.

Banyak situs prediksi yang mendukung Leverkusen pada pertandingan ini.

SportsMole mengulas kemenangan 2-1 Leverkusen atas Atalanta. Begitu pula dari bagian fitur SportingNews. Prediksi Hasil Pertandingan Atalanta – Leverkusen

Berita Olahraga: Atalanta – Leverkusen 1:2

SportsMole: Atalanta 1-2 Leverkusen

Olahragawan: Atalanta 1-3 Leverkusen

Analis Opta: Leverkusen akan menang dengan prediksi tim Atalanta vs Leverkusen 50,2 persen

Atalanta

Musso, Djimisti, Hien, Scalvini, Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri, Koopmeiners, De Ketelaere, Scamacca.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Leverkusen

Kovar, Tapsoba, Tah, Hincapie, Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo, Hofmann, Wirtz, Schick.

Pelatih: Xabi Alonso Tautan ke Skor Langsung Atalanta vs Leverkusen

Untuk menggabungkan

Untuk menggabungkan

Untuk menggabungkan

Untuk menggabungkan

Untuk menggabungkan

(Tribunnews.com/Sina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *