NasDem Sambut Baik Niat Silaturahmi Gibran ke Ganjar dan Anies: Semua Jadi Negarawan

Seperti dilansir koresponden Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Politisi senior NasDem Bestari Barus menyambut baik niat Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 untuk melanjutkan hubungan dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan menyusul putusan pengadilan.

Ia percaya persahabatan akan membawa kesejukan.

“Marilah kita semua menjadi negarawan,” kata Bestari kepada wartawan, Selasa (23 April 2024).

Bestari mengatakan silaturahmi merupakan budaya Indonesia, apalagi karena suasana yang tetap terjaga saat Idul Fitri.

“Saya sangat mengapresiasi mereka yang mau bersilaturahmi. Apalagi ini masih suasana Idul Fitri,” ujarnya.

Namun Bestari mengaku belum mengetahui kapan aksi unjuk rasa tersebut akan berlangsung, namun diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat.

“Ini hanya masalah waktu saja.

Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden kedua, dikabarkan ingin segera bertemu dengan lawan-lawannya setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak perselisihan pemilu 2024.

“Sekali lagi silaturahmi itu baik-baik saja. Mudah-mudahan bisa segera bertemu kembali,” kata Gibran menjawab pertanyaan wartawan terkait hasil putusan MK Solo, Senin ini. 22/2024).

Gibran mengatakan, keputusan tersebut pasti mendapat pro dan kontra dari penggemar. Meski demikian, ia mengimbau para pendukungnya untuk tetap menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi dan tidak mengambil tindakan apa pun.

Putra sulung berkata, “(Kelebihan dan kekurangannya) Oh iya, tentu saja. Kita puas lagi, kita hormati hasil Mahkamah Konstitusi. Apapun hasil akhir putusannya, tidak perlu ada tindakan atau apapun.” . Oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *