Wujudkan Impianmu dengan Menabung dan Investasi melalui Simpedes BISA dari BRI

TRIBUNNEWS.COM – Memiliki tabungan untuk kebutuhan jangka pendek dan impian (tujuan) jangka panjang, seperti biaya pendidikan anak, jalan-jalan ke luar negeri, menunaikan ibadah haji, hingga membangun usaha sendiri bisa memberikan manfaat yang besar.

Sayangnya, dengan banyaknya jenis tabungan yang tersedia saat ini, banyak anak muda yang bingung memilih tabungan mana yang terbaik untuk mewujudkan impiannya. Salah satu produk investasi yang tepat bagi Anda untuk melakukan semua itu adalah Sympedes BISA.

Simpedes BISA merupakan rekening dari BRI yang diperuntukkan bagi anda yang ingin menabung dan berinvestasi. Tabungan Simpedes BISA yang direkomendasikan untuk investasi didasarkan pada fitur dan manfaat yang ditawarkan. 

Apa manfaat Simpedes BISA untuk membantu Anda mengelola uang dan mempermudah investasi?

Bagian utama dari Simpedes BISA

Terdapat tiga bidang utama Simpedes BISA, antara lain: Tabungan dan Investasi (Time Savings dan DPLK) Perlindungan (Asuransi Minimal AM-KKM, Rumah dan Kerusakan Bangunan Komersial).

Anda bisa mendapatkan semua fitur ini dalam satu pembuka akun. Ini sangat sederhana dan efektif, bukan?

Ini menyederhanakan syarat dan ketentuan BISA

Persyaratan untuk menjadi nasabah Simpedes BISA sangat mudah, pertama Anda harus merupakan warga negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun, surat keterangan pribadi dengan -KTP dan NPWP serta tenaga. surel. Kemudian Tabungan Simpedes BISA mempunyai beberapa syarat yang perlu diperhatikan antara lain: Durasi investasi kurang dari 6 bulan dan maksimal 120 bulan. Saat ini jangka waktu DPLK minimal 30 tahun atau usia pensiun normal dapat mencapai 40 tahun DPLK (tidak kurang dari 30 tahun atau kepesertaan dapat ditutup minimal 1 tahun). Minimal setoran awal Rp 5.000, jangka waktu minimum dan akun DPLK mulai Rp 50.000. Rekening ini tidak dikenakan biaya pengelolaan dan deposit saldo, namun jumlah simpanannya adalah Rp 0. Sebagai nasabah Simpedes BISA, Anda berhak mengikuti pengundian Panen Hadiah Simpedes.

Cara Buka Rekening Tabungan Simpeds BISA Melalui BRImo

Bagi anda pembeli baru, cara membuka rekening Simpedes BISA di BRImo adalah sebagai berikut: Pertama, masuk ke BRImo lalu klik “Buka Rekening” dan pilih jenis Simpedes BISA. Silakan pilih kantor BRI terdekat atau kantor pilihan Anda dan siapkan dokumen pembukaan bank seperti KTP dan NPWP. Langkah selanjutnya adalah memverifikasi nomor ponsel Anda melalui OTP dan merekam video dan selfie di KTP Anda. Setelah itu silahkan login pada layar dan lanjutkan dengan gambar NPWP. Anda harus memastikan bahwa semua informasi pribadi diisi agar proses pengaturan akun berjalan lancar. Jangan lupa untuk memeriksa detail “Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening” dan masukkan tanda tangan digital yang dikirimkan ke nomor telepon Anda. Selanjutnya silahkan konfirmasi pembukaan rekening dan muncul nomor BRIVA untuk melakukan setoran awal Rp 100.000, dan akun Anda berhasil. Lanjutkan membuat akun BRImo untuk menikmati fasilitas pengelolaan uang lainnya yang tersedia di Simpedes BISA.

Jangan tunda lagi! Kini saatnya buka Tabungan BRI Simpedes BISA melalui BRImo. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna Apple, atau App Gallery untuk pengguna Huawei. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *