Anwar BAB Ingin Ajak Gebetan ke Nikahan Rizky Febian dan Mahalini, Tapi Khawatir Mulut Rombeng Teman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter sekaligus komedian Anwar BAB mengaku ingin mengundang cintanya ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Jumat besok (10 Mei 2024).

Ia mengaku diundang ke pesta pernikahan tersebut oleh penyanyi Mahalini.

Anwar BAB mengatakan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian digelar di Raffles Hotel Jakarta pada Jumat (10 Mei 2024). Upacara pernikahan diadakan pada pagi hari.

“Anwar senang sekali diajak Mahalini, karena dianggap temannya, kami kenal baik,” kata Anwar BAB saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9 /Mei 2024).

Anwar kaget saat membuka undangan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian karena undangan tersebut ditujukan untuk dua orang.

Saya bingung dan tidak tahu bagaimana mencari pendamping untuk menghadiri acara tersebut.

“Iya aku bingung mau ngajak siapa. Wika Salim tanya, tapi dia sama pacarnya. Kiky Saputri mungkin juga sama pacarnya, Anwar sama siapa?” kata pria berusia 30 tahun itu.

Anwar Sanjaya baru-baru ini mengungkap dirinya mengincar seorang wanita untuk diajak taaruf.

Namun, dia tidak berani mengajak wanita itu.

“Maunya, cuma temen yang mulutnya kemana-mana. Teman komedian juga banyak, sahabat Kang Sule. Pasti mulutnya kemana-mana,” bebernya.

Meski sempat kebingungan, Anwar memastikan dirinya akan menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian karena ingin mencari referensi seputar pernikahan tersebut.

“Iya aku juga mau ikut, lihat, aku juga mau menikah,” ucapnya.

Anwar BAB pun bersyukur diundang Mahalini ke pernikahannya dengan Rizky Febian.

Anwar BAB berkata: “Iya semoga kelak menjadi keluarga Samawa, lebih bahagia, cepat punya anak dan menjadi inspirasi bagi orang lain.”

Pengarang: Arie Puji Waluyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *