Dukung Pembangunan di Indonesia, Propan Raya Gandeng Asosiasi Kontraktor Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk mempererat hubungan dengan mitra usaha, Propan Raya mendukung Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) melalui rapat anggota dan lokakarya. Bekerja sama dengan BCI Central, acara tersebut digelar di HK Tower Ballroom, Cawang, Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilakukan mengundang anggota AKI, beberapa di antaranya adalah PT Adhi Karya (Persero), Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero), PT Jaya Kencana, PT Nindya Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero), PT Total Bangun . Persada, Tbk. Tema utama yang disampaikan pada acara ini adalah peran AKI di masa depan dalam menunjang keberhasilan pembangunan dan pembangunan negara. Dalam acara tersebut Propan Raya dan Sandimas menjadi perwakilan rekan-rekan dalam pertemuan AKI kali ini.

Direktur AKI Basuki Muchlis menjelaskan AKI siap mendukung pembangunan Indonesia dan siap bekerja sama dengan mitra antara lain Propan dan Sandimas.

Dalam acara tersebut Propan Raya yang diwakili oleh Yuwono Imanto selaku Direktur Propan Raya memberikan informasi mengenai peran Propan Raya dalam menunjang dunia pembangunan dan pembangunan tanah air.

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung, Propan Raya mendapat pengakuan atas keunggulan kompetitifnya, terbukti dengan berdirinya pabrik Propana di Vietnam.

“Kesuksesan Propan Raya dapat kita raih karena berpegang pada motto pendiri kami yaitu Bapak Hendra Adidarma yaitu ‘Semangat kemanusiaan dalam berinovasi adalah cara hidup kita’, kita terus berbenah untuk menghasilkan hari yang baik. produk paling banyak setelah sehari”, katanya. .

Di akhir acara, Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya menjelaskan kesediaan Propan Raya untuk bekerjasama dengan AKI.

“Kami sebagai perusahaan Indonesia pertama yang berdiri sejak tahun 1979 sangat yakin dengan tekad kami untuk mendukung pembangunan Indonesia,” ujarnya.

Kehadiran Propan Raya bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dengan kontraktor, serta memperkenalkan produk propana yang berkualitas melalui stasiun-stasiun yang dapat dikunjungi pengunjung. Produk yang ditampilkan antara lain Aqua Primtop DTM, Sengkote DTM, Aluminium DTM, Polyfloor S-900 2L, Polyfloor S-900 2L+EASLC, Epoxy Flakes, Tennokote series, tahan panas anti bocor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *