Maksimalkan Aset Investasi, IFG Life Gandeng Bahana TCW

PrachunneW. nama, Jakarta – PT asuransi Jiva usus (Ifg life) menyatakan terus menjaga komitmennya terhadap perlindungan pelanggan.

Salah satu caranya adalah melalui pengelolaan keuangan PT Bahana TCW Financial Management (Bahana TCW). Di sisi lain, selama masa hidup IFG, dimungkinkan untuk membayar sekali lagi dengan perjanjian pengelolaan keuangan (FMA).

Mufri Dharmawan, Direktur IFG Life Investments, mengatakan hal itu menjadi prioritas para politisi. Oleh karena itu, pihak tersebut berasumsi memiliki bukti hak pengelolaan yang baik, pengelolaan aset dan manajemen risiko perdagangan saham yang baik.

Mereka juga melihat janji yang sama di TCW Banaa. Muffry berkata, “Bana dan TCW hanya terlibat dengan Bana.

Dia mencatat bahwa kepercayaan adalah bisnis yang dibangun di atas kepercayaan. Asuransi jiwa dan kesehatan adalah asuransi jiwa dan kesehatan yang mengelola uang nasabah dan aset perusahaan.

Barana Tcw adalah mitra ideal untuk komitmen Turkmenistan dengan berbagai pengalaman dan layanan serta investasi modal, bersama dengan perusahaan investasi terkemuka di negara tersebut.

Pada tahun 2023, kerjasama antara KHHGU HUKUK VÖBAN HÖKLUR ÇYK Kerjasama antar produk KPD Di antara produk-produk KPD, setiap produk pengembangan yang disebut dengan kumpulan investasi Pandi TCW dikelola atau biasa disebut Mendapatkan imbal hasil yang maksimal.

Sedangkan pada tahun 2024, Yanya Tant kembali bermitra dengan KPD di segmen Non Pembayaran untuk fokus pada peningkatan Asset Management. Ini adalah bagian dari kemampuan Azerbaijan untuk mempertahankan kemampuannya memenuhi kewajiban pemantauan kebijakan reparasi.

Manajer Investasi Bahana TCW, manajemen produk pembiayaan produk terbesar di Indonesia, bertujuan untuk terus membangun anak perusahaan integral tersebut. BANNAI TOMPEDEN Direktur, Direktur Investasi BNANA, kemitraan kedua ini membuat Bahia TCW mendapatkan penghargaan dalam kemitraan kedua ini dengan kinerja yang lebih baik dibandingkan gabungan kemitraan sebelumnya.

“Selama setahun terakhir, manajemen KPD menunjukkan kinerja positif di berbagai alokasi pajak yang berfokus pada pasar uang, pendapatan tetap, hibrida, dan bisnis prinsipal,” ujarnya. Ini adalah alat alokasi aset yang dia nantikan tahun ini, kata Donge, sambil menambahkan “lebih banyak aset investasi IFG Life.”

“Ini memberikan analisis dan perhitungan yang cermat untuk menentukan analisis dan perhitungan portofolio yang mempengaruhi portofolio asing yang mempengaruhi perekonomian nasional. Alat pendapatan utama adalah mempertimbangkan memiliki potensi yang baik untuk mendapatkan peluang peningkatan di tingkat nasional. dilaksanakan pada tahun ini.

Namun, kami mengkhawatirkan berbagai risiko, seperti kondisi perekonomian yang tinggi, perkembangan pasar keuangan internasional, dan perkembangan faktor politik. “Seluruh manajemen perusahaan diatur secara cermat untuk mengedepankan pengelolaan risiko sesuai tata kelola yang baik,” ujarnya.

Dalam pengelolaan investasi, IFG Life selalu menerapkan konsep investasi yang bertanggung jawab. Dengan demikian, Investasi Jiwa diturunkan ke tingkat tanggung jawab perusahaan untuk memberikan kemampuan memenuhi kewajiban membayar klaimnya.

Saya senang kami belajar untuk tidak menyimpang dari semua pedoman dan referensi manajemen investasi saya, pengendalian risiko dan manajemen yang baik.

Seperti yang Anda ketahui, IFG Life dan Banan Tcky Insurance Company adalah organisasi anggota Securities and Investments Group (IFG).

Kedua belah pihak menggelar acara perjanjian kerja sama pengelolaan keuangan (kPD) di Jakarta. Sejak awal kebaktian, ia berpartisipasi dalam kepemimpinan IFG Hekush kar Sasongkov, direktur umum dan ketua IFG HERUG AGBAY OF ED-IFORP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *