Jesse Barrera dan Albert Posis Sapa Fans di Jakarta, Bilang Mi Goreng Makanan Kesukaannya

Laporan jurnalis Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Konser Jessie Barrera dan Alberto Fusis Hold on Tight berhasil memukau penonton, malam harinya di Chimney Room, Casablanca, Jakarta, Kamis (23/05/2024).

Musisi kenamaan Indonesia Farel Hilal tampil pada pembukaan tersebut. 

Jesse Barrera mengatakan banyak penggemar yang memanggilnya untuk tampil di Jakarta, Indonesia. Dan dia sangat senang ketika konser akhirnya berlangsung.

“Alasan kami ada di sini (Jakarta) karena banyak fans yang meminta kami hadir di sini. Kami senang bisa diterima dengan baik di konser ini,” kata Jesse sebelum konser.

Albert Pusis menambahkan, dorongan dari para penggemar di Jakarta membuat semangat pertunjukan kami di sini.

“Aku grogi dengan konser di sini. Tapi aku suka karena fans atau orang-orang di sini sangat baik,” kata Albert.

Jessie dan Albert mengaku sangat menikmati kuliner yang ada di Indonesia.

Mereka sangat menyukai mie goreng santan dan sayuran.

“Kami suka mie gorengnya di sini, begitu juga sayur santannya. Dan kami beruntung bisa tinggal di Jakarta, sesuatu yang tidak biasa di sini,” kata Jesse.

Jesse Barrera dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser yang menarik perhatian banyak orang dengan gaya musiknya yang unik, yang memadukan unsur R&B, pop, dan soul dengan sempurna.

Single terbarunya, “Constant” yang menampilkan Jeremy Passion, dan “Strawberry Soju” yang menampilkan Alberto Fusis, penyanyi, penulis lagu, musisi, dan produser R&B Filipina-Amerika.

Kolaborasi hebat mereka akan menyapa penggemar setianya di Indonesia untuk pertama kalinya di konser ini.

Kolaborasi ini akan menghadirkan genre musik yang berbeda dari sebelumnya, dan masih banyak lagi kolaborasi spesial yang tentunya akan menghadirkan artis luar negeri lainnya juga.

Chika Mariana selaku manajer Inside Indo mengatakan bahwa konser ini merupakan hasil kerjasama antara Livepass Asia dan Inside Indo sebagai promotor dan Goodworks sebagai co-promotor.

“Ini merupakan kolaborasi kedua Inside Indo dengan Livepass Asia. Untuk persiapannya sendiri, lebih dari tim internal, kami sedang mempersiapkan tim terbaik agar acara konser The Hold On Tight bisa berjalan dengan baik,” kata Chika Mariana.

Selain itu, dari sudut pandang agregator, ia mengatakan Inside Indo juga ingin menjadi jembatan bagi setiap mitra atau biasa kita sebut #INSIDERS.

Tahun lalu Echa Soemantri bersama Anomalie, dan tahun ini Inside Indo memberi ruang bagi Farel Hilal untuk mendengar karyanya lebih luas.

“Buat orang-orang terdekat, akan ada konser Parallels bersama Jeremy Passion dan Gabe Boondock pada 27 Juli 2024,” kata Chica.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *