Bidik Pertumbuhan Berkelanjutan, IFG Life Perkuat Sinergi dengan Sesama Entitas BUMN

Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) memperkuat kerja sama institusi dalam ekosistem Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mencapai tujuan pertumbuhan berkelanjutan.

Direktur IFG Personal Business Fabiola Noralita mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap asuransi jiwa dan kesehatan modern.

Ia mengungkapkan IFG Life yang merupakan bagian dari Indonesia Financial Group (IFG) memiliki nilai tambah melalui akses ekosistem badan usaha milik negara.

Selain itu, IFG Life lahir atas perintah pemerintah untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap sektor asuransi dan memperkuat industri asuransi nasional.

“Kami menyadari salah satu kekuatan IFG dalam hidup adalah akses terhadap ekosistem BUMN, sehingga harus kita manfaatkan semaksimal mungkin dengan memperkuat kerja sama dan bekerja sama dengan organisasi lain di ekosistem BUMN. Salah satu yang mulai kami kembangkan adalah kolaborasi dan kerja sama. .BTN,” kata Fabiola dalam postingannya, Jumat (24/5/2024).

Menurutnya, IFG Life akan terus berupaya menyasar kelompok pasar layanan kesehatan, memperkuat bisnis korporasi, dan memperluas lini bisnis bancassurance.

Kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara atau BTN dilakukan untuk mengembangkan bisnis bersama dan berkomitmen memberikan solusi dan produk perlindungan asuransi baru sesuai kebutuhan nasabah, untuk memberikan one stop service bagi nasabah BTN.

Ia melihat banyak peluang bisnis, prospek kerja sama, serta perluasan kerja sama strategis sehingga IFG Life dapat menggandeng para pelaku industri khususnya di lingkungan BUMN di daerah untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia. .

Saat ini IFG Life telah bekerjasama mengelola perlindungan tahap kehidupan bagi karyawan beberapa perusahaan pelat merah seperti Kereta Api Indonesia, Bulog, Pos Indonesia, Angkasa Pura II, Hutama Karya dan Sucofindo.

IFG Life juga menanggung polis asuransi jiwa bagi karyawan berbagai perusahaan dan anggota BUMN lainnya seperti Telkomsel, Petrokimia Gresik dan Kereta Commuter Indonesia.

“Kami terbuka terhadap segala peluang kerja sama dan kolaborasi, serta berupaya untuk terus mengembangkan bisnis baru dan memperluas kemitraan strategis dengan pelaku industri nasional,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *