Dewi Sandra Kagumi The House of W, Rumah untuk Perempuan Berdaya

Laporan wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini brand kecantikan ternama Tanah Air, Wardah menggelar acara The House of W (Woman, Wisdom, Wardah).

Kampanye tersebut menampilkan rumah khusus perempuan dengan konsep ‘persaudaraan’.

W House memiliki tujuh ruang di mana perempuan dapat saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan lingkungan di mana pembelajaran, pertumbuhan, dan inspirasi adalah inti dari setiap interaksi.

Tujuh ruangan yang dipamerkan adalah Wisdom Room, Wonder Room, Amazing Room, Wonder Room, Well Room, W Shop, dan Wardah Immersion Tunnel.

Ketujuh ruangan ini memberikan pengalaman unik mulai dari berbagi pengetahuan hingga perawatan kecantikan.

Brand Ambassador Wardah, Dewi Sandra mengaku terkesan dengan konsep rumah tersebut.

Menurutnya, sebagai seorang perempuan, ia sering mendengar betapa banyak perempuan yang masih kesulitan dalam mengutarakan atau mengabulkan keinginan dan isi hatinya. Dan ternyata hal tersebut merupakan hal yang wajar.

“Setelah saya selidiki, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki tempat yang aman bagi mereka. Saya berharap ‘The House of W’ menjadi tempat yang membuat perempuan merasa nyaman dan bebas, sehingga tercipta persaudaraan yang hebat dimana semua perempuan bisa dari latar belakang cara berkumpul yang berbeda-beda, berbagi pengalaman dan saling menyemangati,” ujarnya dalam kegiatan di Balaikota, Pondok Indah Mall 3, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Siapa dibalik konsep kreatif ini?

Kepala Akusara Production Andhika Mauludi mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menciptakan konsep tersebut.

Bekerja sama dengan tim Wardah, kami ingin memastikan bahwa setiap sudut dan aktivitas dalam acara ini benar-benar mewakili dukungan dan pemberdayaan perempuan.

“Kami rancang agar perempuan merasa aman, nyaman, didukung dan diberi semangat dalam setiap langkahnya,” kata Andhika, ditulis Kamis (23/5/2024).

Tema desain W House terinspirasi dari arsitektur Timur Tengah.

Inspirasi inilah yang menjadi rujukan pertama ide pertanian.

Inspirasi ini dibangun karena ingin menghadirkan arsitektur Islam yang elegan dan minimalis dari Timur Tengah ke Indonesia.

Warna-warna yang dipilih adalah warna-warna lembut seperti putih, pastel, dan warna natural yang kalem.

Selain itu, material yang digunakan seperti kayu dan kain dipilih dengan cermat dan ramah lingkungan.

Tanaman hijau juga ditanam di beberapa sudut untuk memberikan tampilan alami dan sejuk.

Seluruh area juga dirancang dengan pengalaman 5 indera dimana pengunjung dapat menikmati aroma, mendengar suara alam, dan menikmati pemandangan yang menarik.

Semua ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan juga dapat mendukung interaksi positif antar tamu. Oleh karena itu, para wanita yang hadir bisa merasa senyaman di rumah sendiri.

“Dengan pengalaman yang dimiliki tim kami, tim kami selalu siap memberikan ide-ide inovatif dan solusi terbaik atas permintaan dari Wardah. Bahkan bekerja sama dengan Wardah, setiap langkah akan dilakukan dengan hati-hati, sehingga produk akhir memiliki efek yang maksimal. dan manfaatnya,” kata CMO Akusara Production Artha M Soeharto.

Pada saat yang sama, Artha mengatakan keikutsertaan tim perempuan berkontribusi terhadap pandangan dan ide kreatif yang muncul, serta menunjukkan komitmen terhadap pemberdayaan perempuan.

“Dengan melibatkan perempuan dalam setiap aspek pertunjukan, kami menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan inspiratif,” katanya.

House W yang berlangsung pada 16-19 Mei 2024 berhasil menarik 6.682 pengunjung dengan tiket terjual lebih dari 10 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *