Terjemahan Lirik Popcorn – D.O, Viral jadi Sound Reels Instagram: Cheom Gеunalcheoreom

TRIBUNNEWS.COM – Lirik dan terjemahan lagu popcorn yang dipopulerkan oleh Do Kyung-soo (nama samaran D.O EXO).

Popcorn akan dirilis pada 30 April 2024.

Lagu ini masuk dalam mini album ketiga Dio “Blossom”. Berikut lirik dan terjemahan Popcorn – D.O.

Adegan dimana aku pertama kali bertemu Gnarui, menggigil yang menjadi ciri khasku, hari dimana aku terdiam, kini suara tangis indah yang membuat jantung ibuku yang sudah meninggal berdebar kencang, hangatnya salju bagaikan hari musim semi, Big Un, Aku pasti telah meluluhkan hatiku, saljunya, seperti buah beri bekas, aku bisa melihat semua cintamu.

Itulah kegembiraan yang diberikannya kepada saya

Seperti hari pertama itu, ketika aku melihat bulan itu, aku menjadi bahagia, hatiku yang telah melepaskan segala kekhawatiran terasa seperti bersandar, seperti popcorn, ibu yang manis, seperti popcorn sehari-hari, Twin rasanya manis. , kata-katamu akan meledak, seolah-olah condong, seperti popcorn.

Pencukuran baru Mei Rui, pencukuran akrab Unsae, seorang ibu yang hanya menatapku dengan cinta Dangsingwado nanugo sipeun i mam

Aku merasa seperti aku akan meledak dengan letupan

Seperti hari pertama itu, ketika aku melihat bulan itu, aku akan menjadi bahagia, hatiku yang telah menjauh dari kekhawatiran menjadi condong, seolah-olah itu popcorn, ibu yang manis, seperti Popcorn, kembaran terasa manis, kata-katamu juga pedih. , jantungku berdebar kencang, seperti popcorn.

Jantungku berdebar-debar seperti akan meledak, seperti popcorn

Aku tidak punya keyakinan, aku menjadi bahagia setiap hari, setiap momen yang kita habiskan sendirian begitu menyenangkan hingga rasanya seperti akan meledak, seperti popcorn.

Cinta itu seperti bunga musim semi

Pemandangan di hari pertama kita bertemu Bukan seperti aku yang gemetar Kamu berdiri tanpa ekspresi seolah-olah kamu melupakan hari itu Senyuman manis yang membuat jantungmu berdebar Matamu terasa hangat seperti hari musim semi Tampaknya meluluhkan hatiku Seperti sebuah kacang polong yang membungkus dirinya sendiri. kamu Matamu indah setiap saat

Inilah kebahagiaan yang diberikannya kepada saya

Seperti hari itu, saat aku melihatmu, aku lupa hatiku yang bergetar setiap hari, seperti pop corn yang terdengar pecah membuat jantungku berdebar seperti popcorn, seolah ingin meledak.

Aku ingin berbagi perasaan ini denganmu, sisi baru diriku setiap hari, pikiran yang tak lain hanyalah indah.

Rasanya seperti akan meledak

Seperti hari itu, saat aku melihatmu, aku lupa gemetarnya, seperti hatiku, seperti kantong jagung, yang teringat akan popcorn pecah, seolah hendak meledak.

Jantungku berdetak seperti akan meledak, seperti popcorn

Saya tidak berpikir saya lebih bahagia setiap hari.

Cinta berkibar di setiap langkah kelopak musim semi. Setiap saat kami bersama, jantungku berdetak seperti akan meledak, seperti popcorn.

(tribunnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *