Indonesia Vs Irak: Shin Tae-yong Minta ‘Bantuan’ AFC

Garuda Muda akan melawan Timnas U-23 Irak di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa pada Kamis (2/5/2024). Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Uzbekistan pada laga semifinal, Senin (29/4).

Kekalahan dari Uzbekistan mengakhiri impian Indonesia untuk mencapai final, meski masih berpeluang ke Olimpiade 2024 jika finis ketiga. Menyaksikan laga ini, Shin Tae-yong berharap keputusan wasit tidak kembali merugikan timnya.

Sedangkan untuk Irak, ini adalah pertandingan perebutan tempat ketiga. Semua tim akan berusaha semaksimal mungkin dan saya berharap AFL membantu kami agar pertandingan ini berjalan dengan baik, kata Shin Tae-yong dalam pernyataannya. Rabu (1). /5).

Situasi bantuan AFC di sini terkait dengan keluhan Shin Tae-yong sebelumnya. Seorang pelatih asal Korea Selatan mengeluhkan keputusan wasit di beberapa pertandingan timnya.

Shin Tae-yong meminta AFL mengoreksi instruksi wasit yang berkali-kali merugikan Indonesia. Keputusan wasit itu membuat geram Indonesia saat bertemu Qatar di laga pembuka dan final setelah dikalahkan Uzbekistan.

“Saya tidak bermaksud melakukan Psywaring pada AFC, termasuk memberikan tekanan kepada mereka. Saya ingin mereka berkembang bersama semua pemainnya di level permainan di AFC, itu yang saya harapkan,” kata Shin Tae. -yong.

“Saya ingin semua orang saling menghormati, pemain dan pengacara saling menghormati, pengacara menghormati pelatih, dan di sisi lain, jika itu terjadi, tidak ada hal buruk yang akan terjadi dalam pertandingan,” ujarnya.

Indonesia akan mengalahkan Irak untuk merebut tiket final otomatis ke Olimpiade. Jika berhasil mengalahkan Irak, Indonesia akan menghadapi wakil Afrika, Guinea, di babak kedua.

Baca artikel Detik

Baca selengkapnya: “Indonesia vs Irak: Shin Tae-yong mencari bantuan ‘AFC'”. SELULER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *