Besok, Hyundai Bakal Ungkap Harga Palisade XRT dan All New Kona

Laporan jurnalis Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berencana membeberkan harga lini produk barunya, Palisade XRT dan All New Kona Electric.

All New Kona Electric sendiri sempat diperlihatkan ke publik pada ajang motor show IIMS 2024 yang digelar Februari lalu.

Melalui surat undangan elektronik, peluncuran kedua model tersebut dipastikan akan berlangsung pada Jumat (24/5/2024).

CEO Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, setelah kajian mendalam, Hyundai akhirnya akan meluncurkan dua produk barunya.

“Setelah melalui beberapa tahapan kajian sejak acara terakhir di IIMS, kami siap meluncurkan dua produk terbaru Hyundai yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric,” kata Soerjo melalui pesan WhatsApp kepada Tribunnews.com, Kamis (23). ) /5/2024).

Selain peluncurannya di Indonesia, Hyundai juga akan segera mengumumkan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric, serta jadwal pengiriman ke konsumen.

“Kami telah mengidentifikasi rencana harga jual dan waktu pengiriman spesifik untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric,” tambah Soerjo.

Hyundai berencana mengumumkan harga Palisade

Aksen bemper, skid plate, dan kusen pintu Hyundai Palisade Bold membuatnya terlihat lebih tangguh dibandingkan SUV off-road.

Gemuk hitam baru di Palisade

All New Kona Electric sendiri merupakan kendaraan listrik dengan jangkauan hingga 490 km karena memiliki baterai 65,4 kWh.

Top speed Kona listrik terbaru ini mencapai 172 km/jam dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,9 detik.

Pengisian baterai 10-80 persen hanya membutuhkan waktu 43 menit dengan pengisian daya DC 100 kW. Selain itu, mobil ini juga memiliki teknologi Vehicle-to-Load (V2L) yang mampu mengalirkan daya listrik 110V/220V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *