Jadi Juri Mata Lokal Fest, Lembu Wiworo Jati Temukan Banyak Inovasi dan Movement Baru

Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsiah melaporkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musisi Lembo Wero Jati menjadi juri acara Mata Local Awards yang merupakan bagian dari Mata Local Fest 2024.

Entri Mata Local Award diselesaikan oleh beberapa juri selain Limbo Vauru Jat, antara lain Defry Devpaputra (Executive Creative Director – Dentsu Creative), Future Creative Network, Finch, Diane Gimiano (CMOKG Media). dengan. Dahi (CEO Jaringan Tribun).

Dalam sambutannya, Limbu Vyuru Jati memastikan Mata Localfest adalah platform bagi dunia usaha, agensi, dan masyarakat lokal untuk melakukan pekerjaan yang berdampak.

Kali ini, di tahun kedua Mata Local Fest menjadi juri, ada beberapa hasil yang mengejutkan bagi Lambo Vyuru Jat.

Saya mewakili juri. Ini tahun kedua kami di sini dan tahun ini luar biasa karena banyak sekali inovasi baru dari brand yang semakin bisa berkomunikasi secara lokal, kata Lambo Wero di Mata’s Local Fest 2024. Tribune Network Minara Peninsula – di sebuah hotel, Jakarta Barat, Jumat (17 Mei 2024).

“Di tengah hiruk pikuk industri, kita bisa membangun sesuatu yang lebih lokal,” lanjutnya.

Mata Local Award yang mengangkat tema “Pembangunan lokal di era digital” berkomitmen terhadap pemberdayaan dan pembangunan lokal di era digital.

Dengan konsistensi tersebut, Mata Local Fest kali ini banyak menemukan inovasi dan gerakan baru bagi masyarakat lokal.

“Ya, ini tahun kedua kami dan kami menemukan banyak inovasi dan gerakan baru yang mulai masuk ke dunia lokal berkat travel, dan Mata Localfest sudah memasuki tahun kedua.” limbo

Lambo kemudian menceritakan kepada 15 pemenang Mata Local Fest 2024 tentang berbagai komponen penilaian. 

“Pertama-tama, karena kreativitas bagaimana merek dapat memecahkan masalah,” kata Limbaugh, percakapan akan terjadi dan pertunjukan ini bisa menjadi sebuah gerakan,” kata Lambeau.

Dengan hadirnya Mata Local Fest diharapkan dapat menjadi contoh bagi brand untuk berpartisipasi dan berbicara secara lokal.

“Tahun kedua ini bisa menjadi contoh bagi pecinta brand lain untuk ikut berperan berbicara secara lokal hingga kita bertemu tahun depan di Mata Local Awards,” ujarnya.

Mata Local Awards tahun ini juga akan memberikan penghargaan tertinggi dalam beberapa kategori, antara lain CAMPAIGN, IMPACT, ACE OF CHANGE dan COLLABORATOR.

Mata Localfest adalah sebuah platform di mana masyarakat lokal dapat terhubung dan berkolaborasi satu sama lain. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh orang-orang penting seperti Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI), Bambang Susatiu (Ketua MPR RI), Bodi Ari Setiadi (Menteri Komunikasi dan Informatika) . Republik Indonesia), Agus Gumiwang Kartasmita (Menteri Perindustrian Republik Indonesia) dan Ruli Norianto (Menteri Makroekonomi, Staf Ahli Koperasi dan UKM, Republik Indonesia).

Grup musik Moka Mata pun menjadi bintang tamu utama Local Fest 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *