Persija Jakarta Jadikan Turnamen RCTI Premium Sports Sebagai Persiapan Liga 1 Musim Depan

Persia Jakarta menjadikan turnamen RCTI Premium Sports sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim depan

Laporan jurnalis Tribunnevs.com Abdul Majid

TRIBUNNEVS,COM, JAKARTA – Jakarta Prize mengikuti turnamen RCTI Premium Sports yang digelar di Jakarta International Stadium pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024.

Pada turnamen kali ini, Persia Jakarta akan bersaing dengan tiga tim kuat lainnya yakni PSIS Semarang, Sabah FC, dan Selangor FC.

CEO Persi Jakarta Ambono Yanorianto mengatakan ajang tersebut akan mempertemukan Persi di Liga 1 musim depan.

Tentu saja ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi musim depan 2024/2025. Saya berharap ini menjadi kesempatan untuk melihat dan merumuskan apa yang bisa kita lakukan untuk musim depan, kata Ambono Genorianto dalam konferensi pers di iNews Tower. di Jakarta pada Rabu (08/05/2024).

Sekali lagi terima kasih, pengakuan yang luar biasa, terutama karena kami menghadapi klub luar negeri yang belum pernah kami lawan di kompetisi reguler.” Khusus untuk ajang ini tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin, semua klub juga akan mempersiapkan diri untuk kita semua,” lanjutnya.

Meski hanya turnamen pramusim, Ambuno Janurianto berharap timnya bisa tampil maksimal dan menjuarai ajang RCTI Premium Sports.

“Kami siap memberikan yang terbaik, meski komposisi tim saat ini masih dalam periode yang belum pasti, namun Insya Allah kami bisa memberikan hasil terbaik”, harapnya.

Leg pertama akan dilangsungkan pada 30 Mei 2024 pukul 17.00 CET, dan leg kedua pukul 19.30 CET.

Laga selanjutnya pada tanggal 2 Juni 2024 akan berlangsung bersamaan tepatnya pukul 17.00 dan 19.30 VIB dengan perebutan juara 3 pada pertandingan pertama, kemudian perebutan juara dilanjutkan pada pertandingan kedua. cocok.

Hadiah yang diberikan juga cukup besar, artinya juara pertama mendapat uang sebesar US$30.000 beserta piala Rajavali untuk tim dan medali untuk pemain.

Juara kedua mendapat US$15.000 beserta medali pemain, juara ketiga mendapat US$10.000 dan medali pemain, dan juara keempat mendapat US$5.000.

Selain itu, plakat juga diberikan kepada para pemenang penghargaan seperti Man of the Match, MVP of the Tournament, Goal of the Tournament dan Fair Play Award.

Sedangkan aturan mainnya menggunakan format semi final, dimana pemenang game pertama melaju ke babak final.

Waktu bermain 2 x 45 menit dan jika skor tetap imbang hingga waktu normal berakhir, dilanjutkan dengan adu penalti. Tidak ada batasan pertukaran pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *