BRI REI Expo Bali 2024 Hadirkan 1300 Hunian Baru dan Promo Menarik dari KPR BRI

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar pameran real estate hasil kerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) Bali yang digelar pada 17-26 Mei 2024.

Bagi anda yang ingin membangun rumah idaman atau sedang mencari informasi seputar real estate Bali, anda bisa mengunjungi pameran real estate terbesar di Bali yaitu BRI REI Expo Bali 2024 yang akan diselenggarakan di atrium utama Living World Mall denpasar. .

Setidaknya 23 pengembang menghadiri acara tahun ini. Produk yang ditawarkan terdiri dari 450 rumah subsidi dan 850 apartemen komersial yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali. Harga rumah bersubsidi 185 juta rupiah, dan harga rumah komersial lebih dari 2 miliar rupiah. Pengembang yang berpartisipasi meliputi:

1. PT. ADITYA SENTANA BALI

2. Jumat. SENTANA MULIA GRAHA

3. Jumat. MANUSIA BELANJA PERSIA YANG BERDOSA

4. Jumat. GRIA TRILOKA UTAMA

5. KSO DAMARA DESA JIMBARAN HIJAU

6. KSO DAMARA DESA ALAYA UBUD

7. Jumat. MARJA MATAHARI BALI

8. PT. IMAN MITRA UTAM

9. PT. REALITAS VAHANA SURYALAND

10. Jumat. SUKU KRISTEN WINANGUN

11. PT. BUMI CEMPAK ASRI

12. PT. AYU SARI GRAHA

13. Properti PT WS

14. PT.IMALA BALI PROPERTI

15. PT. VILLA SAMATA MUMBUL

16. PT. SEJAHGAD INDI PERKASA

17. PT

18. PT. SAKA BALI

19. PT.SASTRA MAS AESTHETIC

20. PT. REAL ESTATE PERSIA GLOBAL

21. PT. REAL ESTATE UBUD

22. PT. INDAH NIRWANA MANDIRI

23. SOLUSI BALI

Acara tersebut tidak hanya menampilkan pameran real estate, namun juga talkshow Property Expo, hiburan dan keterampilan untuk anak-anak.

Penawaran khusus KPR BRI

Pada kesempatan kali ini, KPR BRI hadir memberikan sederet keuntungan yang dapat dimanfaatkan nasabah, antara lain suku bunga mulai 3,25 persen tetap selama 1 tahun, diskon biaya penyediaan dan administrasi, serta persetujuan instan. Selain itu, ada trik lain berupa hadiah langsung hingga Rp 1 juta yang bisa kami berikan kepada pelanggan yang bisa disetujui di pameran.

Kesempatan mengajukan KPR BRI juga tersedia melalui Homespot yang merupakan platform ekosistem perumahan all-in-one. Selain itu, juga gratis biaya administrasi dan ketentuan bagi calon peminjam yang mengajukan KPP melalui Homespot.id.

Apa yang kamu tunggu? Catat tanggalnya sekarang dan kunjungi BRI REI Expo 2024. Jangan lewatkan kesempatan besar ini untuk menjelajahi pameran real estate terbesar di Bali dan temukan beragam pilihan properti terbaik dari pengembang terkemuka Bali, serta penawaran spesial dari KPR BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *