Gandeng Tiongkok, UMB Kembangkan Program Live Streaming untuk Pendidikan

UMB bekerja sama dengan China untuk mengembangkan program streaming untuk pendidikan.

Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Universitas Mercu Buana (UMB) menjalin kerjasama internasional dengan Zheijang Business Technology Institute (ZBTI), perusahaan multinasional, Ningbo Deli Import and Ekspor Cp., Ltd di Ningbo, Jakarta, melalui Live-streaming Program pendidikan. . Produsen alat tulis.

Rektor Katedral Merku Buana Prof Dr Andi Adriansyah, M. Eng mengatakan, selain mengembangkan program siaran langsung untuk pendidikan, kerja sama tersebut juga berupa kerjasama antar kursus dan kursus bahasa Mandarin.

“Rekrutmen mahasiswa Universitas Mercu Buana pada perusahaan di China, pelatihan soft skill dan kesempatan kerja praktek di Ningbo China dan Ningbo Deli di Indonesia,” tulis Andy, Senin (20/5/2024). )

Dr Andi Adriansyah selama perjalanannya ke China. Ariani Kusumo Vardhani, M.Ds, Cs. (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan) dan Fadhila Dhia Malihah, B.Com, MIB (Kepala Kantor Kemitraan).

Andy dan Tuan. Shi Ximig (Sekretaris Komite Partai) Bpk. Ying Xiaoqing (Wakil Ketua, Anggota Komite Partai) Mr. Ren Yobi (Direktur Kantor)Tn. Dekan Wang Weiping (Perguruan Tinggi Pertukaran Internasional) Bpk. Ibu Xu Jianmin (Dekan Arsitektur dan Seni). Qui Wanli (Wakil Direktur Departemen Pertukaran dan Kerjasama Internasional) mr. Liu Hao (Departemen Komunikasi).

Sementara itu, Ningbo Deli Impor dan Ekspor Cp., Ltd. dari Bapak Huang Fengcheng (Manajer Umum Departemen Bisnis Internasional) dan Hang Yifeng (Direktur Departemen Merek Dagang Luar Negeri).

Andi mengatakan Ningbo Deli Import and Ekspor Cp., Ltd akan membuka kesempatan bagi mahasiswa UMB untuk melakukan kerja praktek dan merekrut mahasiswa untuk bekerja di perusahaan deli di Ningbo dan Indonesia melalui prosedur yang telah ditetapkan. .

Selama di Tiongkok, Rektor Universitas Mercu Buana dan tim mengunjungi Zhejiang University of Communication (CUZ); Diskusi Bersama Hangzhou dilaksanakan pada Rabu (15/05).

Prof dari CUZ. Wei Lu (Wakil Presiden Eksekutif), Guo Guangchu (Direktur, Kantor Internasional); Zhou Jiali (Direktur Kantor Internasional); dan Cui Chun (Koordinator, Kantor Pusat Internasional);

Pengembangan beberapa program gelar dalam diskusi; kerjasama antar guru; Peluang kerjasama dalam hal kerjasama ilmiah dan pembentukan asosiasi ilmiah dipelajari.

Nota Kesepahaman dan MoA ditandatangani di Beijing Institute of Technology (BIT) pada Kamis (16/05).

Pada upacara penandatanganan, Xiaofeng Wang (Wakil Presiden) BIT; Fei Xie (Wakil Direktur Kantor Mahasiswa Internasional); Disampaikan oleh Xin Zong (Koordinator Urusan Internasional) dan Rong Guo (Koordinator Kantor Mahasiswa Internasional); .

Kunjungan ke Tiongkok merupakan langkah solid dalam memperkuat jaringan internasional Universitas Mercu Buana dan menciptakan peluang berharga bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan globalnya. Institut Teknologi Bisnis Zheijang (ZBTI) dan perusahaan multinasional Ningbo Deli Impor dan Ekspor Cp., Ltd, Cina, memproduksi alat tulis. Program pendidikan Ningbo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *