Ikatan Alumni Trisakti Didorong Lebih Berperan dalam Pembangunan Nasional

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA – Ketua Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) Tubagus Robby Budiansyah menjelaskan pentingnya persatuan dan kerja sama yang besar antar alumni untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Hal itu ditunjukkan dalam kampanye halalbihalal di Jakarta Pusat. Sabtu (18/5/2024).

Robby salah satu warga negara Indonesia mengatakan, “Halalbihalal IKA Usakti kali ini tidak hanya sekedar silaturahmi khusus, namun juga menjadi ajang mempererat tali persaudaraan, berbagi inspirasi dan mempererat jaringan alumni Universitas Trisakti.”. Dewan Khusus Jaringan Media Siber (JMSI).

Kesempatan besar ini harusnya bisa mempertemukan seluruh mahasiswa dan bertukar pikiran mengenai pembangunan Indonesia, kata Robby.

Dekan Universitas Trisakti lainnya, Prof. Dr. Kadarsah Suryadi melalui video sambutannya berharap para lansia dapat membawa persatuan dan solidaritas dalam perannya dalam pembangunan Indonesia.

Demikian pula kita berharap IKA Usakti semakin sukses dan meningkatkan nama baik orang tuanya.

“Sampai dengan akhir tahun ini, jumlah lulusan Universitas Trisakti telah mencapai jumlah yang besar, dan diharapkan dengan bertambahnya jumlah lulusan tersebut juga akan semakin meningkat. Kemajuan Universitas Trisakti dan para alumninya.” Kadarsah Suryadi. .

Adhyaksa Dault

Adhyaksa Dault, mahasiswa Trisakti mengatakan: “Kita membutuhkan orang-orang yang berkomitmen membangun ikatan alumni yang inklusif dan mampu menciptakan forum alumni. Kita juga patut bangga dengan Universitas Trisakti.”. Pidatonya.

IKA Usakti mendorong para alumninya untuk bersinergi membangun bangsa dan negara melalui imajinasi, kekuatan dan persatuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor Universitas Trisakti periode 2016-2021, Prof. Ali Ghufron saat ini menjabat Direktur BJPS Kesehatan Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga periode 2004-2009. Hadir pula Adhyaksa Dault, alumnus Universitas Trisakti sekaligus pimpinan Universitas Trisakti, Institut dan Akademi Trisakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *