Kreativitasnya Gokil, Modifikasi Motor Juga Unjuk Gigi di The Elite Showcase 2024

Wartawan Tribunnews Choirul Arifin melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Beragam kreasi modifikasi sepeda motor dan mobil dipamerkan dalam The Elite Showcase 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang digelar di BSD City, Tangerang, Banten pada 18-19 Mei 2024, Minggu (19/5). ). /24).

Selain presentasi kendaraan modifikasi, acara ini juga menampilkan berbagai tugas, produk dan layanan terkait industri modifikasi kendaraan.

Acara ini merupakan tempat dimana para pecinta otomotif dapat merasakan pekerjaan modding terbaik dan menemukan produk-produk terkini di industri modding.

Salah satu tenant modifikasi dudukan plat nomor terkemuka adalah rangka flexi plat frameless untuk mobil penumpang dan rangka sporty plat frameless untuk sepeda motor dengan sistem pengikat velcro. Pada model ini, plat nomor dipasang pada kendaraan tanpa sekrup, melainkan dengan lem.

Ardi Amandianto, pemilik Frameless, mengatakan partisipasinya dalam pameran ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk piring frameless, terutama bagi masyarakat yang belum pernah menggunakan atau mengetahui tentang piring frameless sebelumnya.

Seperti dikutip pada Minggu, 19 Mei 2024, “Antusiasmenya sangat besar, terlihat banyak orang yang datang membeli stand kami atau menanyakan apa itu piring frameless.

Ia mengatakan, sejauh ini penjualan di ajang tersebut mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan keikutsertaan di ajang lainnya.

Pengalaman unik ia alami saat mengikuti The Elite Showcase 2024. Misalnya, banyak tanggapan pengunjung yang mempertanyakan kekuatan Framelessplate.

“Tapi itu sangat wajar karena mereka belum tahu apa-apa tentang produk ini, sehingga produk kami sangat aman karena melekat erat, tahan air, dan tahan guncangan,” ujarnya.

“Jadi tidak ada alasan untuk takut. Setelah dijelaskan, mereka lebih memahami produk kita,” ujarnya.

Ditegaskannya, konsep utama keikutsertaan Frameless di The Elite Showcase 2024 adalah memberikan nilai-nilai positif dan memberi semangat yang berguna bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *