Daftar Pemain Belanda di Euro 2024, Penyerang Incaran Man United Tidak Masuk Pilihan Ronald Koeman

TRIBUNNEWS.COM – Skuad Belanda untuk Euro 2024 tidak ada dalam rencana Ronald Koeman, tantangan yang dinantikan Manchester United.

Menurut berbagai pemberitaan, Manchester United tertarik dengan striker asal Belanda yang akan bermain untuk “Bologna” musim ini. Dia adalah Joshua Zirkzy.

Penyerang berusia 22 tahun ini berperan penting dalam penampilan impresif Bologna musim ini.

Bologna asuhan Thiago Motta finis di empat besar Liga Italia dan akan berlaga di Liga Champions pada musim 2024/2025. Joshua Zirkze, striker #09 Bologna dari Belanda melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Inter Milan pada laga Serie A Italia di San Siro pada 7 Oktober 2023. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Musim ini, Joshua Zirkzy mencetak 11 gol dan memberikan 5 assist dalam 34 pertandingan Serie A Italia.

Namanya sangat berharga karena banyak klub Eropa yang ingin merekrutnya, termasuk AC Milan dan Bayern Munich.

Menurut Corriere dello Sport, pemain Bayern Munich Harry Kane yang selalu punya pemain matang di bibir lawannya, masih tertarik mendatangkan Zirkze musim panas ini.

Joshua Zirkzy dikontrak sekitar 40 juta euro.

Selain Zirkze, Ronald Koeman (pelatih Belanda) memanggil lima pemain Serie A Italia ke dalam skuad Belanda yang beranggotakan 30 orang.

Mereka adalah bek Inter Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij, disusul gelandang Atalanta Maarten De Roon dan Theun Kupminers serta gelandang AC Milan Tidjani Reinders.

Ronald Koeman telah memanggil gelandang Barcelona, ​​​​yang saat ini sedang cedera di tim utamanya sebelum dimasukkan dalam skuad 26 pemain.

Dia adalah Frankie de Jong.

De Jong absen dari tim Barcelona selama sebulan karena cedera kaki. Dia dibebaskan sementara untuk memulihkan diri.

Di sisi lain, gelandang Liverpool Wijnaldum kembali ke timnas Belanda setelah musim berakhir pada Maret 2023 (9 bulan).

Koeman juga menambahkan nama Memphis Depay yang mengalami banyak cedera usai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Belanda tergabung di Grup D bersama Polandia, Austria, dan Prancis di putaran pertama Euro 2024. Daftar 30 Pemain Belanda untuk Euro 2024:

Kiper: Justin Biglow (Feyenoord), Mark Flecken (Brentford), Bart Verbruggen (Brighton and Hove Albion), Nick Oli (Sparta Rotterdam).

Bek: Nathan Ake (Manchester City), Daley Blind (Girona), Virgil van Dijk (Liverpool), Denzel Dumfries (Inter), Jeremy Frimpong (Bayer), Lutsharel Gertrude (Feyenoord), Matthijs de Ligt (Bavaria). , Jan Maatsen (Borussia Dortmund), Miki van de Ven (Tottenham), Stefan de Vrij (Inter)

Gelandang: Ryan Gravenburgh (Liverpool), Frenkie de Jong (Barcelona), Theun Kupminers (Atalanta), Tijjani Reynders (Milan), Maarten de Roon (Atalanta), Gerdy Schouten (PSV Eindhoven”), Xavi Simons (RB Leipzig), Quinten Timber (Feyenoord), Joey Veerman (PSV Eindhoven), Georginio Wijnaldum (Al Ettifak)

Penyerang: Steven Bergwein (Ajax), Brian Brobby (Ajax), Memphis Depay (Atletico Madrid), Cody Gakpo (Liverpool), Doniel Malen (Borussia Dortmund), Wout Weghorst (Hoffenheim) ).

(Tribunnews.com/China)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *