Epy Kusnandar Dihujat, Karina Ranau Geram, Tegaskan Suaminya Tak Dapat Perlakuan Khusus di Penjara

PENAFIAN.

Penghinaan terhadap Epi Kusnandar akibat akun Instagram pribadinya mengunggah foto dan video dalam dua hari terakhir.

Istri Epi Kusnandar, Kareena Ranau geram setelah mendengar suaminya dianiaya netizen. Meski Epy menjalani kehidupan yang sulit di penjara.

Nah, Kareena Ranau membagikan pesan di akun Instagramnya dengan pesan bahwa suaminya masih pacaran.

“Instagram story tato cantiknya, aku simpan,” tulis Karina Ranau di Instagram Wartakotalive.com, Senin (12/5/2024).

Kareena dihebohkan dengan netizen yang menanyakan suaminya dan menyalahkan suaminya karena bisa menggunakan ponselnya selama di penjara.

Jadi buat kalian yang selalu malu, menunda-nunda, marah-marah dan sejuta kebencian (bagaimana bisa menabung tapi main ponsel)? Suamiku tidak mengambil ponsel sekarang, kata Karina Ranau.

“Tidak ada pengobatan khusus untuknya, seperti orang lain,” katanya.

Karina Ranau mengatakan Epi Kusnandar akan menyusul setelah ditangkap polisi atas tuduhan narkoba dan penyiksaan. Pada Sabtu (11/5/2024), aktor Epi Kusnandar alias Kang Moose ditemukan usai ditangkap polisi karena penggunaan narkoba. (Tribunnews.com/Fauzi Noor Alamsyah)

“Kami warga negara Indonesia menaati aturan dan menghormati prosedur lembaga kami, Kepolisian Republik Indonesia,” kata Karina Ranau.

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar dan adiknya Gambles ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah rumah di Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis malam (9/5/2024).

Epi Kusnandar ditangkap di sebuah toko di Kompleks Apartemen Kalibata City setelah polisi menangkap adiknya Gambles di tempat yang sama.

Polisi mendapat laporan dari Epy Kusnandar dan saudaranya Gambles tentang salah satu pengedar narkoba. (Wartakota/ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *