Prof Deby Vinski Yakin Indonesia Bisa Jadi Destinasi Health Tourism Terdepan

TRIBUUNNEWS.COM – Profesor Dr. Deby Vinski, MSc dan PhD, dinobatkan sebagai Best of the Best in Health 2024 oleh Robb Report dan Mobiliari, AS.

Penghargaan ini diterimanya sebagai pengakuan atas prestasi Celltech dalam memberikan yang terbaik dalam inovasi, kualitas dan keahlian. Khususnya di bidang stem cell bagi masyarakat terkemuka dunia.

Tidak perlu diragukan lagi dan sekali lagi membuktikan perkembangan dan kualitas Celltech Stem Cell Center Vinsky Tower dengan layanan The Only One Stop Stem Cell Center yang memenuhi standar internasional.

Seorang profesor dengan teknologi Quantum Closed System yang langka di dunia, Deby Vinski berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai pusat sel induk dan anti penuaan dunia.

Profesor Deby meyakini kerja sama yang baik akan membawa Indonesia pada puncak pembangunan yang mengedepankan wisata kesehatan.

“Ini adalah bukti nyata bahwa Indonesia mendukung pemerintah dalam upaya mengembalikan devisa negara melalui layanan sel induk dan anti penuaan kelas dunia dengan menawarkan teknologi terbaik dan terkini,” kata profesor Debbie Binski di Hotel Langham Jakarta

Saat ini, ia terus memegang posisi profesor. Bapak Devi berencana untuk mendirikan pusat sel induk dan bank sel induk pertama di Dubai dan Swiss.

Perlu dicatat bahwa Celltech sebelumnya telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk dua Gatra Awards, Socrates Award dan Queen Victoria Medals UK.

Banyak VIP global termasuk pemilik merek Simon Hermes, Jusuf Kalla, Duterte (Presiden ke-6 Filipina) dan Hotman Paris telah menjadi pelanggan Celltech Stem Cell Center.

Pejabat pemerintah dan berbagai pengusaha Sadar akan kesehatan dan pilih layanan kelas dunia di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *