Sandiaga Uno Minta Promotor Konser BMTH Koordinasi Kabar Kedatangan Oliver Sykes Cs ke Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengumumkan kedatangan tim BMTH di Indonesia.

Sebelumnya, sinyal akan kembalinya grup musik rock Bring Me The Horizon (BMTH) di Indonesia semakin kuat.

Kembalinya BMTH setelah Oliver Sykes cs menggelar konser di Indonesia tahun lalu ricuh dan hari kedua dibatalkan.

Terkait kabar tersebut, Sandiaga Uno berharap pihak promotor konser tersebut segera berkoordinasi.

“Jadi kami berharap seperti tahun lalu, EO bisa berkoordinasi dengan kami,” kata Sandiaga Uno saat ditemui usai acara Mata Lokal Fest 2024 di kawasan Jakarta Barat, Jumat malam (17/5/2024).

Untuk itu, Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya agar konser BMTH ke depannya aman dan nyaman.

Pastikan aman, nyaman, dan bersahabat, kata Sandiaga.

Kemudian pihaknya siap mengalahkan promotor konser atau event organizer BMTH untuk mengulang acara tahun lalu.

“Berkoordinasilah dengan kami dan kami akan mempermudah agar kejadian tahun lalu tidak terulang kembali,” kata Sandiaga Uno. Pernyataan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kepada media usai menghadiri Mata Lokal Fest yang diselenggarakan Tribun Network di Jakarta, Jumat (17/05/2024). Mengangkat tema Kesejahteraan Lokal di Era Digital, Mata Lokal Fest merupakan wujud upaya dan komitmen Tribun Network dalam memberdayakan masyarakat lokal bersama pemangku kepentingan yang terlibat. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun hingga saat ini Sandiaga Uno belum mendapat kabar apapun terkait kabar BMTH kembali ke Indonesia.

Namun untuk persiapan penyelenggaraan segala konser, acara musik, olah raga, dan lain-lain, kami menerapkan konsep CHSE dan berharap dapat meningkatkan kualitas konser musik, budaya, seni, dan olah raga, ”ujarnya. dia berkata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *