Daftar Lengkap Juara MilkLife Soccer Challenge Series Surabaya: Ada Tim yang Menang 9-0

Daftar Lengkap Juara MilkLife Soccer Challenge Series Surabaya: Ada satu tim yang menang telak 9-0

Abdulmajid/Tribunnews.com TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tantangan final MilkLife Soccer Challenge – Surabaya Seri 1 2024 yang digelar Minggu (5/5/2024) di Stadion Bogwonto, Surabaya, Jawa Timur berlangsung seru. masalah

Pada akhir kategori umur (KU) 12, SDN Kitabang I sukses meraih gelar juara.

Sedangkan di KU 10, SDN Ngagel Rejo I berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan SDN Manukan Kolon II.

Di penghujung KU 10, kedua tim menampilkan serangan jual-beli selama 2 x 15 menit. Siswa SD ini sejak awal sudah mencari gol dengan menampilkan permainan agresif.

Pada menit ke-4, SDN Ngagel Rejo I mampu membobol gawang SDN Manukan Kulon II melalui gol Anisa Noor Aini Putri Aryan. Ia tampak hebat dalam memimpin “warna bulat” melawan pemain lawan, dengan gerakan yang sangat efektif.

Lima menit kemudian, peraih 10 besar penghargaan KU kembali mengalahkan pertahanan kiper dengan total 22 poin. Alhasil, SDN Ngagel Rejo I memimpin dengan skor 2-0.

Anisa Noor Aini Putri Arian mengatakan kemenangan tersebut menjadi motivasi dirinya dan rekan satu timnya untuk berlatih keras dan mampu mengulang kesuksesan di seri Surabaya berikutnya.

“Saya sangat senang dan bangga bisa mencetak banyak gol di kompetisi ini dan membawa kemenangan bagi sekolah. Meski sangat sulit mengalahkan lawan di final kompetisi, tapi untungnya tim kompak. Anisa berkata, “Di ekstra. Dukungan ekstra dari orang tua, guru, dan pelatih membuat kami semangat di lapangan.”

Sedangkan pada babak final KU 12, SDN Kitabang I memberikan kejutan saat menghadapi SDN Mojo III.

Berkat kerja sama tim yang baik, mereka berhasil mencetak tiga gol di babak pertama yang dicetak oleh Rachel Mariza Azara.

Selang setengah jam, SDN Kitabang Mo tampil lebih percaya diri dan menambah enam gol. Hasil akhirnya mereka menang dengan skor 9-0.

Selain Rachel, Maulidia Bonita Sputri tampil sangat sukses dengan tendangan kerasnya yang membentur mulut gawang.

Pada akhirnya, ia mencetak empat gol dan beberapa tembakan ke gawang, serta tendangannya membentur mistar gawang.

Saya sangat senang karena sekolah saya bisa juara. Saya memukul dengan keras karena saya selalu berlatih passing, dribbling, shooting. Salah satu siswa yang menyukai pemain nasional Indonesia Pratama Arhan berkata: “Semoga di seri 2 tim kami bisa menjadi juara. lagi.”

Pelatih kepala MilkLife Soccer Challenge, Coach Timo Scheunemann, mengatakan, selama kompetisi yang berlangsung 2-5 Mei itu, banyak talenta yang tampil di lapangan hijau.

Hal ini menambah harapan agar peminat sepak bola putri di Surabaya semakin meningkat sehingga melahirkan pahlawan-pahlawan kota Pahlawan yang nantinya akan membela Indonesia di kancah internasional.

“Dari hari pertama saya observasi dan saya akui memang banyak sekali pemain sepak bola putri di Surabaya dan terbukti dalam kompetisi ini, mereka menggunakan teknik-teknik yang diajarkan guru saat bertanding. .berbagi seutuhnya, yang terpenting tumbuhnya kecintaan terhadap olahraga ini dikalangan pelajar putri. Mari kita rasakan kebanggaan terhadap sepak bola wanita di Indonesia,” ujar pelatih berlisensi A UEFA itu.

UP Rozmin, Ketua Program Kegiatan Olahraga Jaram Foundation, mengapresiasi semangat dan semangat juang 631 peserta dari 33 Sekolah Dasar (MI) dan Sekolah Dasar (SD) Madrasah.

Diharapkan dengan suksesnya seri pertama ini, minat para peserta Seri 2 Surabaya September mendatang semakin meningkat dan para siswi semakin memiliki pengetahuan tentang prinsip dasar sepak bola.

“Selamat bagi yang menang dan bagi yang tidak menang, jangan bersedih. Sebab, masih ada kesempatan untuk berlatih keras agar bisa lebih bertalenta di 2 seri selanjutnya. “Karena sebenarnya Kompetisi ini adalah bukan hanya soal siapa pemenangnya, tapi juga untuk menanamkan sportivitas dan ilmu keilmuan di kalangan mahasiswi,” kata UP.

Tujuan dari UP lanjutnya adalah agar olah raga tim seperti team work sepak bola dapat meningkatkan rasa percaya diri, keterampilan interpersonal, tanggung jawab dan keterampilan kepemimpinan.

“Juga meninggalkan kedisiplinan, kesabaran dan disiplin diri yang bermanfaat bagi mereka dalam kehidupan sehari-hari dan pendidikan,” imbuhnya. Kategori usia 10

Pimpinan                       : SDN Ngagel Rejo I

Mempercepat                  : SDN Manukan Kolon II

Semifinalis : SDN Jepara I dan SDN Manukan Kolon

Pemain Terkenal KU 10: Anisa Noor Ainiputri Aryan (22 gol) – SDN Nggal Rijo I

Pemain KU 10 Terbaik : Anisa Noor Ainiputri Aryan – SDN Naggal Rejo I

Penjaga gawang terbaik KU 10: Erlin Belwania Ardianto – SDN Nggal Rejo I

Fairplay Team KU 10: SD Manukan Kowloon memimpin kategori 12

Atal                     : SDN Kitabang I

Dipercepat : SDN Mojo III

Semifinalis : SDN Pekarkeling V dan SDN Dr. Sutomo V

Paling Terkenal : Lokita Warangani Ola Nasmara – SDN Pekarkeling V

Pemain Terbaik                  : Molydia Bonita Saputri – SDN Kitabang I

Kiper Terbaik: Kenzi Bramanti Dirgantara – SDN Kitabang I

Tim Play Fair : SD Al-Islah A

Setelah Quds dan Surabaya, pada bulan Juni akan diadakan MilkLife Football Challenge di dua kota lainnya yaitu Jakarta dan Tangierang, kemudian pada bulan Juni di Quds dan Bandung, pada bulan Juli (Yogyakarta dan Sulu), pada bulan Agustus (Semarang) akan dilaksanakan pada bulan September ( semarang). Surabaya dan Quds). ), Oktober (Bandung, Yogyakarta dan Sulu), November (Jakarta, Tangierang, dan Semarang), Desember (Kudos).

Tips: SDN Ngagel Rejo I dan SDN Ketabang I berhasil meraih gelar juara di MilkLife Soccer Challenge Series Surabaya. dokter: Penting

Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *