Ustaz Maulana Berikan Tausiyah Saat Halalbihalal The Belleza Permata Hijau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persatuan Pemilik dan Penghuni Rumah Belleza Permata Hijau (PPPSRS) menggelar acara publik sebagai ajang pertemuan seluruh warga dan penggarap.

Upacara dilaksanakan pada Selasa, 7 Mei 2024 dengan mengusung tema “Menguatkan Ikatan Persatuan”.

Hendra Vijaya, Bendahara PPPSRS The Bellezza Permata Hijau, mengatakan acara ini merupakan rangkaian acara terakhir di bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Acara yang dilaksanakan di balai komunitas Belleza Permata Hijau ini dihadiri oleh seluruh pengelola, pengawas, pengelola gedung, warga dan undangan.

“Kami merayakannya setiap tahun, begitu pula hari raya keagamaan lainnya. “Jadi, ini adalah tempat silaturahmi dan saling pengertian, dan sikap kita adalah menjadikan The Belleza Permata Hijau sebagai rumah bersama yang damai,” ujarnya.

Halalbihalal tahun ini menjadi spesial dengan hadirnya Ustaz Mawlana yang memberikan rekomendasi khusus.

Kehadiran guru kondang ini pun membuat acara seru dan semarak sesuai dengan gaya penyajiannya yang penuh komedi dan humor.

“Sebenarnya kami sengaja mengundang Ustaz Maulana agar acaranya lebih menarik.” Kami bersyukur acara ini terselenggara dengan khidmat dan meriah. Selain itu, di balik tausia yang penuh canda tawa, kita bisa mengambil hikmah dari persahabatan masyarakat Belleza Permata Hijau, lanjutnya.

Menurut Hendra, selama bulan Ramadhan pengurus PPPSRS The Belleza Permata Hijau sukses menggelar acara buka puasa dan membagikan takjeel gratis kepada warga, pengelola gedung, tenant, pengunjung, dan masyarakat.

Ia berharap acara perayaan hari raya keagamaan tersebut menjadikan The Belleza Permata Hijau semakin inklusif tidak hanya bagi penghuni dan penyewa, tetapi juga bagi pengunjung dan masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *