Ganjar Deklarasi Oposisi Pemerintahan Prabowo

Ganjar Pranovo Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mengumumkan tidak akan bergabung dengan pemerintahan Raka. Ganjar menegaskan, dirinya akan melakukan kontrol terhadap pemerintahan.

“Pertama-tama saya nyatakan tidak setuju dengan pemerintahan ini, tapi saya sangat menghormati pemerintahan ini, dan kita akan melakukan penertiban dengan baik,” kata Ganjar di acara Halal Bihalal TPN, Jalan Teuku Umar No. 9, Jakarta Pusat, Senin (6/2) 5/2024).

Ganjar mengatakan, masuk atau keluar dari pemerintahan merupakan suatu kehormatan. Ganjar meminta agar tidak ada yang saling meledek soal hal itu.

“Untuk memiliki moralitas politik, cara berpolitik yang benar harus berdasarkan kelas dan semua orang harus memiliki rasa hormat yang sama, tidak perlu saling mengejek,” ujarnya.

Ganjar DPR menyampaikan cara yang tepat menyampaikan hinaan melalui saluran RI. Menurutnya, kritik melalui DPR merupakan cara yang baik untuk melakukan pengecekan terhadap pemerintah.

“Karena cara yang paling baik untuk kita olok-olok adalah dengan cara yang benar, apa itu? Cara Parlemen. Itu cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk melakukan kontrol,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *