Target PSBS Biak Ingin Jadi yang Terbaik di Liga 1 2024/2025: Percaya Apapun Bisa Terjadi!

Jurnalis Tribunnews.com Abdul Majeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Papua PSBS Biak siap berlaga di kompetisi Liga 1 2024/2025 setelah menjuarai Liga 2 2023/2024.

Menanggung jawab Ligue 1 nanti, Komisioner PSBS Biak Owen Rahadian mengatakan pihaknya belum memasang target apa pun.

Ia hanya yakin segala hal bisa terjadi di sepak bola, seperti PSBS Biak yang bisa menjuarai Ligue 2 2023/2024.

Dan ia yakin para pemainnya akan bertekad untuk menjadikan PSBS Biak menjadi yang terbaik di Ligue 1 2024/2025.

“Sejujurnya, saya baru terjun ke dunia sepak bola enam bulan lalu, tapi apa pun bisa terjadi. Siapa sangka Timnas Indonesia bisa finis keempat di AFC, kata Owen saat ditemui di Kuningan, Senin pekan lalu.

“Klub seperti PSBS tiba-tiba berada di Liga 1 dan menjuarai Liga 2 selama 60 tahun seperti kisah Cinderella. “Ya, menurut saya pemain kami adalah pemimpi dan kami bermimpi menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Saat ini, Owen mengatakan pihaknya masih melakukan beberapa persiapan terkait stadion dan pemainnya.

Persiapan tersebut perlu dilakukan secara matang mengingat PSBS Biak menjadi satu-satunya tim asal Papua di Liga 1 2024/2025.

Ia ingin PSBS Biak tampil maksimal di Ligue 1 sebagai wakil Papua.

“Banyak hal yang masih kami tentukan, terutama kualitas stadion di Liga 2 dan Liga 1, kondisinya berbeda, penting sekali. “Saya sedang mempersiapkan banyak hal saat ini, tapi seluruh tim, manajemen internal, karena ini bukan hanya liga biasa, ini liga yang luar biasa,” kata Owen.

“PSBS Biak adalah satu-satunya klub asal Papua yang ada di liga ini. “Kami mewakili nama besar Papua ya, agak membebani, tapi saya rasa dengan kepercayaan diri tim dan manajemen, semangat semoga bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *