Jadi Lead Partner Art Jakarta Gardens 2024, Bibit.id: Seni dan Investasi Bisa Tumbuh Bersama

TRIBUNNEWS.COM – Aplikasi investasi digital terkemuka di Indonesia, PT Bibit Grow Bersama (Bibit.id) dan Stockbit mendukung Jakarta Art Gardens 2024 yang digelar pada 23-28. April 2024 di Hutan Kota e Plataran sebagai pasangan.

Pada edisi kali ini, Bibit dan Stockbit menampilkan instalasi karya Erwin Windu Pranata, multi-seniman asal Bandung yang meyakini seni adalah ekspresi kehidupan sehari-hari. Instalasi seni ini diberi nama “The Bouquet: Fall, Grow” dan bertema outdoor berupa bunga-bunga yang sedang mekar.

Instalasi ini ditampilkan karena sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan oleh Bibit dan Stockbit, yaitu jika kita menjaga keseimbangan siklus hidup dunia, termasuk alasan ekonomi, maka kita puas dengan hasil perjalanan kita dan terus berkembang. . . Keikutsertaan dalam Jakarta Art Gardens 2024 menegaskan keyakinan perusahaan bahwa komunitas seni dan investasi dapat berjalan beriringan dan saling menguntungkan.

“Dalam proyek Art Jakarta Gardens 2024, kami menekankan pesan ‘Bloom Your Wealth’. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk tumbuh bersama dalam perjalanan investasinya. Menurut Erwin, maksudnya kami percaya bahwa investasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Bahasa Indonesia. orang karena setiap orang mempunyai tujuan finansial, entah itu membahagiakan orang tua, menikah, menyekolahkan anak, membeli rumah idaman dan tujuan lainnya. ,” kata Kepala Pemasaran Digital Bibit dan Stockbit, Angie Anandita Tjhatra.

Untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan keuangannya, perusahaan telah menghadirkan berbagai fitur dan layanan yang menjadikan investasi lebih praktis, mudah, profesional, dan transparan. Pada bulan Maret 2024, Stockbit memperkenalkan produk terbarunya, Stockbit Desktop Platform untuk MacOS dan Windows. Inovasi ini unik bagi masyarakat umum karena pengguna MacOS tidak pernah memiliki kemampuan untuk berdagang saham dengan pengalaman yang lancar melalui aplikasi desktop.

Untuk kelebihan Stockbit Desktop dan layout yang dimungkinkan, pengguna dapat membuat layout sendiri sesuai kebutuhan. Seluruh setup yang dibuat otomatis tersimpan di cloud sehingga pengguna bebas mengganti perangkat yang digunakan tanpa takut kehilangan setup yang dibuat.

Untuk tujuan perdagangan, platform Stockbit Desktop memiliki formulir pemesanan lanjutan yang membantu pengguna melakukan tugas langsung dari formulir pemesanan, seperti membeli dan menjual saham, memeriksa daftar pesanan, menyesuaikan dan membatalkan pesanan, dan analisis saham lainnya.

Sementara itu, Bibit terus memperkuat posisinya sebagai aplikasi investasi digital terkemuka di Indonesia. Baru-baru ini Bibit menerima empat penghargaan bergengsi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Keempat penghargaan tersebut adalah Mitra Penyalur (Midis) Surat Berharga Syariah Negara (SUN) Ritel Terbaik Tahun 2022, Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Midis Ritel Terbaik Tahun 2022 dan 2023 kategori Fintech serta SUN Midis Ritel Terbaik kategori Fintech dan Trading. Penyelenggara sistem elektronik tahun 2023.

Bibit juga mempromosikan strategi investasi yang disebut Systematic Investment Plan (SIP), yang pada dasarnya merupakan kombinasi strategi leverage dan DCA. SIP mengharuskan investor untuk berinvestasi di reksa dana dalam jumlah yang sama, sesuai jadwal dan jangka waktu yang sesuai dengan tujuan keuangan mereka.

Misalnya, jika seorang investor ingin membeli rumah impian dalam 10 tahun ke depan, strategi SIP sangat ideal untuk membantunya berinvestasi dengan cara yang terdidik, sederhana dan fleksibel, dan tentu saja pada dana lain.

Bibit mempermudah SIP karena semua investor bisa berinvestasi di reksa dana. Bibit menawarkan metode pembayaran Autodebit yang memungkinkan Bibit secara otomatis mendebit saldo rekening bank untuk investasi swasta.

Ada juga pilihan metode pembayaran lainnya, misalnya RDN Wallet, GoPay, dan Bank Jago. Hanya dengan beberapa klik, investor harus membuat portofolio investasi, memilih produk dana yang diinginkan, mengisi nilai investasi yang ingin dicapai, mengatur jangka waktu investasi biasa, dan memilih metode pembayaran.

“Pada akhirnya, kami melihat bahwa berinvestasi dan berkarya adalah tentang kerja keras, dedikasi, dan konsistensi untuk mencapai sesuatu yang indah, baik itu instalasi artistik maupun tujuan finansial untuk mengubah hidup seseorang,” tutup Angie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *