Seru! J&T Connect Run 2024 Kembali Digelar, J&T Express Siapkan Total Hadiah Rp100 Juta

TRIBUNNEWS.COM – Setelah sukses menjadi tuan rumah J&T Connect Run 2023, J&T Express kembali menjadi tuan rumah ajang olahraga yang ditunggu-tunggu tersebut. Mengusung tema “Run Together, Share the Future”, J&T Connect Run 2024 kembali digelar pada 14 Juli 2024 di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.

J&T Connect Run 2024 merupakan bagian lain dari implementasi kampanye #SoCan yang akan diluncurkan oleh J&T Express. #SoCan adalah gerakan yang mendorong masyarakat untuk memperluas kekuatan dan kualitasnya melampaui batasan sebelumnya melalui J&T.

Melalui #SoCan, J&T Express berkomitmen untuk menciptakan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk pemberdayaan, komitmen dan kontribusi kepada masyarakat untuk menekankan perannya sebagai lebih dari sekedar perusahaan transportasi.

Antusiasme peserta tahun lalu menjadi motivasi kami untuk kembali menghadirkan J&T Connect Run. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa kesamaan minat dan hobi dapat menyatukan siapa saja, dan memberikan dampak yang besar. Bersama J&T, kami akan memampukan setiap orang untuk mengekspresikan potensinya. lebih baik,” kata Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Tiket J&T Connect Run 2024 mulai dijual mulai 24 April 2024 melalui jntjadibisa.com/run/ dengan harga mulai Rp125.000 untuk kategori 5K Fun Class dan Rp175.000 untuk kategori 10K Run Express dan Run Master (45+). Sejak pembukaan resminya, animo masyarakat sangat besar, dan seluruh tiket berhasil terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam.

Tahun ini J&T Express akan mempersembahkan total hadiah sebesar Rp 100 juta, doorprize, dan penampilan spesial musisi ibu kota untuk meramaikan J&T Connect Run. J&T Express mengimbau agar pembelian tiket hanya dapat diakses dari website resmi dan tidak bertanggung jawab atas kerugian akibat pembelian di luar lokasi.

“Tahun ini kami targetkan ada 3.000 peserta yang bisa lari bersama. Usai kemeriahan acara, sebagian keuntungan dari J&T Connect Run akan kami transfer ke UMKM di Indonesia yang salah satu fokusnya adalah pemberdayaan J&T Express dalam bentuk lari bersama. dukungan akuisisi bisnis untuk mengembangkan bisnis di Indonesia,” kata Herlein.

Sekadar informasi, 2.500 tiket J&T Connect Run 2023 terjual dan ludes terjual dalam waktu 9 hari setelah pendaftaran. Dana yang diperoleh juga diberikan kepada penyandang disabilitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan juga diberikan kepada 10 UMKM milik penyandang disabilitas dalam bentuk modal usaha melalui program Deliver Possibilities.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *