Dipimpin Desy Ratnasari, DPW se-Indonesia Nyatakan Dukung Zulhas Kembali jadi Ketum PAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 38 Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Delegasi Rakyat (PAN) se-Indonesia kembali mencalonkan Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN pada tahun 2025. Kita bersatu meminta dan mendukung mereka. -2030 waktu.

Hal ini disampaikan oleh Bpk. Desi Ratnasari, Ketua DPW PAN Jabar dan seluruh Ketua DPW se-Indonesia saat Rakornas Pilkada PAN yang digelar di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (5 September 2024). .

“Kami 38DPW PAN se-Indonesia, BM PAN se-Indonesia, PUAN, dan pimpinan PAN se-Indonesia bertekad memastikan saudara saya Zulkifli Hasan rela mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya demi sikap dan hati.” Andhart Empat” akan kembali memimpin DPP PAN pada periode 2025-2030 mendatang,” kata Dessie.

Deshi pun berharap Zulkifli Hassan tetap menjunjung tinggi tradisi dan nasionalisme partai. Katanya, termasuk menjunjung tinggi nilai keberagaman.

Dessie pun mengaku berharap PAN semakin besar dan bermanfaat bagi bangsa dan negara di masa depan.

Mereka kemudian memberikan pedang secara simbolis kepada Zulkifli Hassan, sekaligus mengumumkan posisi DPW di seluruh Indonesia.

Zouryas kemudian naik ke atas panggung dan dihadiahi pedang serta keterangan dari Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi.

Sedangkan Zouryas menjabat Ketum PAN sejak 2015.

Partai berlambang matahari ini akan kembali menggelar konvensi pada tahun 2025, topik utama pembahasannya adalah pemilihan Ketua Umum PAN tahun 2025 hingga 2030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *